Friday 7 February 2014

Asia Next Top Model s2 Episode 4

Asia Next Top Model s2 Episode 4

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam, selamat tidur, selamat makan, selamat berktivitas dan selamat berbuat apa saja.  Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas dan me-review kembali tentang AsNTM s2 episode 4.

Di episode yang lalu kita mengetahui bahwa Marie harus dilarikan ke rumah sakit lantaran sakit yang dialaminya saat proses penjurian, dan di episode yang lalu juga kita bisa melihat bahwa Jihye wakil dari Korea Selatan harus  tereliminasi dan pulang ke negaranya meninggalkan 12 peserta lainnya. Dan di episode 4 setelah menginap dirumah sakit akhirnya Marie diperbolehkan pulang ke tempat karantina, setibanya kembali ke tempat karantina, ia menanyakan kepada Thao dan Tia tentang siapa yang tereliminasi dan setelah mengetahui bahwa Jihye yang keluar Marie pung langsung menangis di hadapan Tia, Thao dan Nicole, ia sangat sedih dan menyesal karena tak sempat mengucapkan selamat tinggal kepada Jihye ( teman terdekat Marie di tempat karantina ). Keesokkan haria Nadia datang untuk menjenguk Marie dan mengunjungi peserta lainnya dan memberikan support kepada mereka.

Nadia mengajak mereka berkemas karena mereka akan pergi ke suatu tempat yang dirahasiakan, dan setelah sampai disana mereka dikejutkan karena mereka akan di makeover. Mereka semua terlihat senang mendengar kata makeover tetapi tidak untuk Sneha, ia merasa tidak senang jika harus di make over. tetapi apa daya ia pun harus di make over seperti yang lainnya. Disaat mereka make over terlihat ekspresi sedih Sneha dan ia menangis karena rambut panjangnya harus dipotong sangat pendek seperti Aastha ( Nepal ) di Asia Next Top Model season 1. 

Setelah selesai makover mereka juga dikejutkan dengan kehadiran keluarga / kerabat terdekat mereka, semua terlihat senang dan haru, tetapi tidak untuk Marie karena tidak ada yang keluarga yang datang menjenguknya. 

Hari berikutnya mereka mendapat Nadia Mail yang berisi mereka akan kembali ke salon tempat mereka make over. Dan setelah sampai disana mereka langsung difoto oleh fotografer  asal Indonesia, Ia mengatakan bahwa para peserta sangat cantik-cantik. Kesekoan harinya saatnya penjurian dan yang mendapatkan Best Photo episode ini adalah.........................???????????????????????????????????????????????????????

1. Marie ( Jepang )  
Marie here reminds me a little of Nik Pace (Top Model US Cycle 5 runner up) and a mix of Solange Knowles. I don't know if this is good or what...but this is  great picture!

 ditempat kedua ada,,,,,,,,,,,,, :
2. Josephine ( Malaysia )
Josephine nailed this shot like no other and she's definitely the one to beat at this point!!! Consistency is the game!

dan inilah tempat ke 3 samapi 9 ;
3. Pooja ( Singapura)
 I'm loving Poojaa's styling here! Sophistication's her last name!

4. Nicole ( Singapura ) 
 I am a fan of this girl. She's feisty and she looks cool!  Plus she's tall! Get it girl!

5. Natalie ( Taiwan )
Natalie is so basic that it hurts me that some of the girls went home before her...

6. Tia ( Thailand )

Tia's the shortest in the bunch and she doesn't look like a model at all. She needs to leave next tbh

7. Sneeha ( Malaysia )
Sheena's style is so striking that she always manage to stand out. Not this time though

8. Katarina ( Filipina )
my baby Katja looks pretty here and that's just it. Cmon' girl, step it up!

9. Jodilly ( Filipina )
I actually like this shot of Jodilly and kinda disagree with the judges' critique. I thought she looked fresh but a little too modern perhaps

dan inilah 3 terbawah :
10. Sneha ( India )

Not buying it Sneha girl. NEXT!

11. Janice ( Indonesia )
I'm giving up on Janice. She's short and she's not using her full potentials that the judges saw in her... 
Lagi dan lagi Janice berada di 2 terbawah. dan kita semua tau bagaimana sifat janice dan perilakunya saat di tempat karantina tapi yang harus kita ketahui juga bahwa ia adalah wakil Indonesia yang masih bertahan, semoga engkau tidak mengecewakan 

12. Thao ( Vietnam )
This isn't working at all for me. The reflection is much fiercer for me! She's got it though - bad styling perhaps?
OMG, Thao is out ??? hmmmmmmmmmmmm byyeeeeeee Thao,

Sudah dulu postingan kali ini, terima kasih 

No comments:

Post a Comment