Friday 3 October 2014

Sinopsis Lucy

Hai, hai,, balik lagi nih, setelah sekian lama menghilang dari dunia ini, akhirnya saya berhasil ditemukan dan dinyatakan masih ganteng *wkwkwkwk*,. By the way in the busway, pada postingan kali ini ge mau ngasih sinopsis tentang film yang 2 bulan lalu baru aja rilis, yaitu LUCY,, dan ini dia informasinya :)


Informasi Film
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : Luc Besson
Produser : Christophe Lambert, Luc Besson
Penulis Naskah : Luc Besson
Pemain : Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Choi Min-sik, Amr Waked, Pilou Asbaek, Mason Lee
Tanggal Rilis : 8 Agustus  2014 ( Inggris ) dan 25 jJuly 2014 ( Amerika )
Bahasa : Inggris
Distributor : Universal Pictures
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Lengkap Film Lucy:
Lucy adalah seorang wanita berusia 25 tahun asal Amerika yang tinggal dan kuliah di Taipei, Taiwan. Ia ditipu dan dijerumuskan oleh pacarnya untuk bekerja sebagai pengedar narkoba kepada gangster Korea bernama Mr. Jang. Lucy digunakan sebagai pengantar obat sintetis berharga yang disebut CPH4. Obat ini dapat meningkatkan kapasitas otak pengguna. Melalui berbagai peristiwa yang tidak disadarinya (karena Lucy dibius), obat dijahit di perut Lucy untuk dijual ke Eropa. Lucy diculik dan disekap. Di tempat penculikan, salah seorang penculik mencoba memperkosanya. Ia memberontak dan mendapat tendangan tanpa ampun di perutnya. Kejadian itu melepaskan obat tersebut masuk ke dalam tubuhnya.

Akibatnya,ia mulai mendapatkan kekuatan mental dan kemampuan fisik yang kuat. Ia mampu menyerap informasi secara instan, melakukan telekinesis, melihat masa depan, tidak merasakan sakit maupun ketidaknyamanan lainnya. Ia berhasil lolos dengan mudah dan membalas dendam kepada para penculiknya.
Ia ke rumah sakit terdekat untuk menghilangkan kantong obat di dalam perutnya. Ia juga menyadari bahwa ia memerlukan tiga obat lain untuk memperluas kemampuan otaknya dan bahwa proses pertumbuhan sel yang sangat cepat ini bisa membunuhnya. Ia kembali ke hotel Mr Jang, Lucy menyerang para pengedar narkobanya hanya dengan kekuatan telekinesis.

Di apartemen tempat tinggalnya, di mana ia tingga bersama temannya yang seorang aktor, Lucy mulai melakukan penelitian  mengenai kondisinya. Ia berusaha mencari bahan-bahan ilmiah dan orang yang bisa menjelaskan kondisinya. Ia berhasil dan mengontak seorang ilmuwan terkenal, Profesor Norman. Penelitian profesor Norman menjadi kunci untuk menyelamatkannya.

Ia terbang ke Paris dan mengontak seorang polisi lokal, Del Rio, untuk membantunya menemukan sisa tiga paket obat. Sementara, kekuatannya terus berkembang sehingga ia mampu secara mental menghentikan gerak seluruh polisi dan para pengedar narkoba. Lucy berusaha bertemu Profesor Norman, sementara Mr Jang dan kaki tangannya juga mengingankan obat tersebut, terlibat tembak-menembak dengan Lucy dan polisi Prancis.

Di laboratorium Profesor Norman, pembuluh darah Lucy disuntik dengan keempat kantong CPH4. Tubuhnya mulai berubah warna dan tersebar di seluruh komputer dan benda-benda lain di dalam laboratorium, saat ia memperoleh energi untuk menciptakan sebuah komputer super yang akan berisi seluruh informasi mengenai alam semesta. Ia kemudian memulai perjalanan ruang-waktu, teleport ke New York dan melakukan perjalanan ke masa lalu. Pada titik kritis dalam perjalanannya, ia mencapai suatu masa dimana ia bertemu dengan nenek moyang tertua umat manusia dan bersentuhan jari dengannya, hal ini mungkin menjadi “memicu” kebangkitan umat manusia. Sementara itu, Mr Jang memaksa masuk ke dalam laboratorium dan menodongkan pistol ke kepala Lucy dari belakang, berniat membunuh Lucy. Mr Jang menembak, namun dalam sekejap sebelum peluru sampai ke kepalanya, Lucy menghilang ke dalam kontinum ruang waktu, dimana ia menjelaskan bahwa semuanya terhubung dan keberadaannya hanya dibuktikan melalui waktu.

Hanya pakaian dan supercomputer yang tertinggal. Del Rio masuk dan menembak Mr. Jang. Sementara, Norman mengambil flash disk dari super komputer yang diciptakan oleh tubuh Lucy dengan menggunakan materi di dalam ruangan. Del Rio bertanya dimana Lucy berada. Tiba-tiba muncul pesan teks di telepon Del Rio: “Aku ada di mana-mana”. Sebuah tembakan terdengar dan suara Lucy terdengar: “Hidup diberikan kepada kita satu miliar tahun yang lalu, dan sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan itu.”


Dan ini dia beberapa foto dari film LUCY :













Dan ini dia trailernya :




Sekian postingan kali ini yah,,, See you


No comments:

Post a Comment