Saturday 4 October 2014

Party With Them

Late Post

Hai bro and sis... Lama tak berjumpa di blog.. Tak terasa lebih dari sebulan ngak ngeposting lagi dan Puji Tuhan hari ini mendapat kesempatan untuk ngeposting,, FYI nih sobat, sekarang gue udah merubah status gue dari Siswa menjadi Mahasiswa,, tepuk tangan semuanyaa *prookkkk proooookk prooook*.. So gue sekarang kuliah di Politeknik Negeri Kupang prodi Perhotelan, and karena dari kelas gue yg dulu cuma gue sendiri yang masuk di jurusan itu, otomatis gue harus membaur dengan teman-teman baru dari berbagai sekolah lainnya.

Dan perkenalan tentang kampus dan jurusan gue lain kali baru gue jelasin aja yahhh soalny pada postingan kali ini gue mau ngepost foto-foto gue bareng temen-temen baru gue saat pergi ke pesta beberapa waktu yang lalu *Late Post*...  Dan ini dia foto-fotonya :





















Mereka semua menjadi kawan baru di kampus,, Mereka juga orangnya gokil-gokil serta kocak bingitss,, And big thanks buat semua teman yang sudah menjadi model-model profesional di postingan kali ini *Muji diri sendiri* wkwkwkwk,,,
Sampai disini dulu yah postingan kali ini,, see you :)

No comments:

Post a Comment