Sunday 26 October 2014

Sinopsis Film 4.3.2.1

Hai, hai,,, balik lagi nih dengan saya orang paling fenomenal dijagat raya,, didunia nyata, dunia maya, dan didunia akhirat *ahahahahahahaaaaaaa*... Kali ini mau ngeposting tentang sinopsis film nih, yang berjudul 4.3.2.1. Pasti penasaran kan sama sinopsisnya, ya udah,, silahkna dibaca sampe habis ya :D

Ringkasan Cerita FILM 4.3.2.1 (2010) :


Film 4.3.2.1 adalah sebuah thriller seksi yang mencekam, dalam 3 hari kehidupan dari empat orang gadis yang sangat berbeda. Dibintangi oleh beberapa bintang Inggris dan Amerika yang paling menarik dan sedang naik daun termasuk Emma Roberts, Tamsin Egerton, Ophelia Lovibond, dan Shanika Warren-Markland.

Film ini bercerita tentang 4 orang sahabat yang terlibat dalam pencurian berlian besar. Ketika Jo (Emma Roberts) terkekang dengan pekerjaannya di sebuah supermarket, semua teman-temannya pergi keluar kota untuk berpetualang dengan jalannya masing-masing. Cassandra (Tamsin Egerton) terbang ke New York untuk menemui pacarnya dari Internet. Kerrys (Shanika Warren-Markland) berjuang untuk kebebasan perempuan dan Shanon (Ophelia Lovibond) sedang dalam perjalanan untuk menemui seseorang.

Tapi sebuah kesempatan untuk bertemu dengan beberapa pencuri berlian menyatukan dunia mereka yang berbeda. 4 orang gadis ini memiliki 3 hari yang tidak akan pernah mereka lupakan, mencakup untuk 2 kota, dengan 1 tujuan, namun itupun jika mereka mampu bertahan.

Jadi film ini mengangkat cerita tentang 4 orang gadis yang salinh bersahabat serta mempunyai masalahnya sendiri-sendiri, yang kehidupan mereka berubah dalam 3 hari, dalam 2 kota, dan mereka pada akhirnya mempunyai 1 tujuan untuk melindungi 1 sama lain dan juga untuk keluar dari masalah baru yang melibatkan mereka ber-4.

Oiiya,, ini merupakan film yang sudah cukup lama berada di dunia perfilman, filmnya dirilis tahun 2010. Alur yang digunakan juga keren,, membuat kita harus ekstra teliti untuk mengetahui konflik yang terjadi. *And ada peringatannya nih,, film ini boleh ditonton oleh orang yang sudah berusia 18 tahun keatas, soalnya ada beberapa adegan yang cukup vulgar, so yang belum 18 tahun jangan coba-coba nonton ye*. Dan ini dia foto-foto cuplikan filmnya :











Gimana foto-foto mereka ?? pasti penasaran ingin nonton kan ??? ya udah ditinggal cari aja filmnya ditoko-toko kesayangan anda dan jangan beli yang bajakan yahh...

Oiiya, mungkin sekian dulu postingan kali ini,, see you

No comments:

Post a Comment