Monday 20 October 2014

Job Baru ( Before )

Hai, hai,, semuanya,,, ketemu lagi dengan gue,,, yang setia menemani anda dalam kesendirian kalian maupun kebersamaan kalian..  Kali ini gue mau ngeposting tentan diri gue sendiri yang baru dapet job baru.. Kalian penasaran apa job baru gue ???? Penasaran ngak ???? Ya udah deh,, ta kasih tau apa job barunye,,, Job barunye itu gue dapet event buat tanggal 18 Oktober nanti.. *Event apa*,, Hmmmmm,,, kepo banget deh.. Eventnya itu gue dengan 59 pelajar lainnya akan melayani para undangan terhormat di Ball Room Hotel As*o* ( Sensor,,, ahahaha )..

Ok,, acaranya sih Wedding Party,, and sepertinya yang punya hajatan sih turunan chinesse, soalnya dia minta menu makanannya pake menu chinnesse food gitu... Oh iyaa, sebelum eventnya itu dimulai, kite-kite ber-60 harus ditraining selama 3 hari,, Di kegiatan training itu kita semua diajarkan cara melayani tamu dengan baik, cara ber-attitude, sopan santun, dan dikenalkan dengan peralatan-peralatan yang akan digunakan pada Wedding Party nanti.

Peralatan-peralatannya tuh mulai dari B&B Plate, Tea pot, Guest Napkin, Shark Fin, Bowl, Chop Stick, Chop Stick Stand dan masih banyak lagi... Peralatan yang selama ini belum diketahui namanya, sekarang jadi tau deh,, apa sih nama alat tersebut dan fungsinya itu apa. Hmmmmmm,, pelajaran yang berharga yang belum tentu gue dapt pas kuliah..

Well... acaranya nanti bilangnya akan menjadi salah satu acara terbaik di kota kupang, soalnyaaaaaa akan ada penampilan spesial dari bintang tamu ( kabarnya sih,, ngak tau betul atau ngaknya ) dan juga ruangan Ball Room tersebut akan didekorasi dengan design yang mewaah, elegan dan glamoor..

Oh iyaaa,,, Brhubung acaranya belum dimulai,,, jadi cuma bisa cerita sampe sini aja... Takutnya keterusan dan keluar dari judul kali ini... Hehehehehehehe,, And, gue kasih tunjuk nih,, beberapa foto saat training kemarin dan 2 hari yang lalu... :)














Keren keren kan fotonya,,, hehehehe... Oiyaoiya,,, sekian dulu ya postingan kali ini sobat semuanya,,, nanti akan dilanjutkan dengan postingan lanjutannya,,, see you

No comments:

Post a Comment