Thursday 16 October 2014

Sheena Liam

Hai, balik lagi nihh... Kali ini mau ngelanjutin postingan yang sudah lama tertunda, yaitu seputar biodata Sheena Liam,,, Ha ??? Sheena Liam ??? siapa tuh ?

Okeoke,,, tak kasih tau nih sobat,, Sheena Liam tuh adalah model internasional pemenang Asia's Next Top Model season 2 itu loh...Udah pada tau kan dia yang mana... Model asal Malaysia ini mempunyai ciri yang berbeda dari semua kontestan lainnya, karena cuma dia sendiri yang berambut pirang. Dia berhasil menang melawan model yang cukup keren lainnya dari banyak negara di Asia. Menurut saya dia baik, tapi beberapa kontestan tidak terlalu menyukai sikapnya di tempat karantina *mungkin karena masih ego kali*. Posisinya saat penjurian pun selalu aman, cuma pernah 2 kali masuk 3 terbawah, tapi selamat dari eliminasi.

Foto terakhir di final  ia sempat mengagetkan para juri yang tadinya tidak menjagokan dirinya. Mereka dibuat terpukau dengan hasil fotonya yang amat bagus baikl dari segi ekspresi, pencahayaan, maupun gestur.. Oiaiaiaia,,, ini dia biodatanya :

Nama Lengkap : Sheena Liam
Panggilan : Sheena
Tempat & tanggal lahir : Selangor, Malaysia. 7 mei 1991
Umur : 23 tahun
Tinggi : 174 cm
Bagian tubuh favorit : Tangan
Model favorit : Daul Kims
Designer Favorit : Marc Jacobs
Fobia : Kecoa
Manager : Strom Model Intenasional, London

Dan ini dia foto-fotonya :









 


















 




















Tuh kan,,, cantik banget kan Sheena Liam ??? ya iyalah,, namanya juga pemenang Asia's Next Top Model season 2, yang pasti harus good locking, ber-atitute, dan keren pastinya...

Oh iyaa,, sehubungan dengan postingan ini,, saya juga menutup dengan resmi serangkaian postingan tentang Asia's Next Top Model season 2, baik biodata personal maupun photoshot perminggunya.. Okokok,,, jangan lupa lihat postingan yang lain ya... See you semuanya


No comments:

Post a Comment