Monday 7 July 2014

Hanya 120 Menit

Hai, hai,,,,, balik lagi nih,,,, dengan gue orang yang paling kece di rumah gue,, hahahaaa,,, Kali ini mau berbagi postingan nih,, tapi yang beda ddengan sebelum-sebelumnya,, kali ini gue mau ceritain pengalaman gue, yang gue kasih judul hanya 120 menit..

Hmmmm,, apaan tuh ??? apanya yang 120 menit ?? apa ya yang bisa dilakukan dengan 120 menit ??,, hmmmmmmm,, dari pada penasaran,, mendingan baca aja postingan ini sampai habis... ( and big thanks to Thama, Emma, n Mika yang telah bersedia gue ceritakan di postingan kali ini )..

Cerita ini dimulai pada hari itu,, *Lupa tanggal berapa*.. Dimulai saat gue pergi ke toko sebelah untuk membeli pulsa seharga goceng ( Goceng aja broo, soalnya keuangan di dompet mulai menipis,, wkwkwk ),, Dan, setelah pulsa itu masuk saudara-saudara dan setelah gue cek ke *888# ternyata,, W                O          W   ,,, amazingggg, pulsa gue bertambah menjadi Rp. 5412,-,,, hmmmm,, itu sangat amazingggg.... Thankss banget ke aci sebelah rumah yang udah ngisiin gue pulsa,,, HAHAHAHAHA     HA       HA      HA,,,


Seperti remaja zaman sekarang, pulsa yang ada harusss dimanfaatkan,,, and kalian tau apa yang terjadi setelah 5 menit berselang saudara-saudara,,, gue cek lagi pulsa gue, and gue terkejut serta jantung ini hampir berhenti berdetak lalu mata mulai kunang* berwarna hitam putih ditambah kepala mulai sempoyongan seperti orang yang minum air beras,,,, O Myyyy God,, pulsa gue tinggal Rp 2112,-,,,, Hmmm, gue kaget untuk menerima kenyataan ini, gue ngak nyangka kalau pulsa gue ludes sampe 3300 rupiah, padahal baru diisi...

Setelah gue selidiki kembali and gue pikir-pikir lagi, Terrrrrnyaaaaaaaaataaaaaa,,, pulsa yang ludes tersebut udah gue beliin paket internetan,,,, yaaaahhhhhhhhhhhhhh, coba taunya dari awal, pasti ngak sampe kaget n jantungan segala,,


Dannn seperti remaja zaman sekarang yang dihapenya udah ada paket internetan, akhirnya gue mulai membuka dumayyyy,, tepatnya Fa*eBo*k ( Sensor,,, soalnya merk tetangga sebelah, ahahaha ),, gue melihat dan membaca sedang terjadi perdebatan yang sangat sengit antara temen-temen gue melawan temen-temen gue yang lainn,, Wowowowww,,, and akhirnya gue ikutan ngerumpi deh bareng temen gue di dumay..

Setelah beberapa menit ngerumpi akhirnya gue tau bahwa temen gue Indah AdiThama Crisnanda ( maap kalau salah dalam penulisan nama, tempat tnggal lahir, status, dan hobbyy,, hehehee ) akan Fly,,, Apaaaaaaa ???? Flyyyyyyyy *terbang maksudnya*,, Apaaaaaaaaa ???? Eh salah, maksudnya berangkat,, pergi gitu ke pulau tetangga, daerah tetangga kite yaitu Malang... Hmmmm,, gue ngak mau ketinggalan moment untuk ngater dia ke bandara,,

Cerita berlanjut sampai pada puncaknya yaitu hari Sabtu, 5 july 2014 jam 1 siang,,,, 

Lagi asik-asiknya nonton, gue dikagetkan dengan bunyi hape gue pertanda ada sms masuk,, gue baca sms itu terrrrrrrrrrrrrrrnyaaaaaaaaaaaataaaaaaa,, itu adalah sms dari temen sekelas gue Emma Watsonnn,, hahahaa,, dan isi sms itu adalah,, siang bro and siss,, jadi nganter Thama ngak ?? ingat loh jam 3, ingat kan jam 3 loh,, atau masih lupa, kita berangkat jam 3 loh temen-temen.. Okeee, gue langsung loncat dari tempat duduk gue and langsung bergegas kekamar mandi *waktu itu kecepatan lari gue sekitar 60 mil/jam,,, ahahaaha*

Setelah mandi and siap ternyata udah stenag 3 sore nih,,, n gue sms lagi temen* yg lainn,,, Hai  bro n sis, jadi kan kita nganter thama ??? dibales ya,, thankss *seperti itulah bunyi sms gue*,, 3 menit berselang ada sms balesan dari Emma yg bilang okee deh gue ikut, gue jemput loe dirumah ya,,, and ada sms lagi dari Mika yang berbunyi,, iya bro gue ikut, tapigue ke Alce dulu baru ke Thama,, Dan ada 1 balesan sms lagi nih,, dari Filta yg berbunyi, Sonyy maaf lahir batin yaaa ( heeeeee ??? ngak ada hubungannya ) hahaaa,, bukan itu bunyi smsnya tapi ini nihhhh : Sony, maaf b lagi mabuk and kecapeann gara* gue baru habis jalan-jalan dengan keluarga gue,, maap ya, dan salam kasih thama juga yaa...

Setelah gue balesin sms mereka satu-persatu lalu gue tungguin dah dari jam 3 dirumah sampeee jam 4,, ngak ada yg dateng jemput gue ( waktu udah berlalu 1 jam ),,, gue ngeliat jam dinding dirumah gue yang udah ngak jadi lagi ternyata udah menunjukkan pukul 16:02,, Whattttttt ??? Saat gue kaget tiba-tiba,, tiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt,,,, ada bel dari motor,, lalu gue keluar and ternyata itu adalah Emma,, gue langsung pamit dan melakukan perjalanan dari rumah gue ke Bandara *soalnya emma bilang thama udah perjalanan ke bandara*... 

Dalam perjalanan, gue seperti rossi dan pedrosa yang melintah dijalan raya,, tak ada yang bisa menghentikan kecuali saat bensin habiss,, ahahahaaa,,,, 

*16:30* gue dengan emma nyampe di bandara,, dan setelah dicari-cari seluruh bandara, ternyata Thama belum dateng,,, n gue dapet sms yang berisikan pesan dari Mika bahwa ia sedang dalam perjalanan ke bandara...   Ditunggu-tunggu sampe 5 menit tiba-tiba rombongan keluarga Thama dateng juga akhirnyaa,, disusul kedatangan mika yang berada di posisi ke-4.. So, akhirnya kita foto-foto bareng Obby, Tria, n Ayu... 

Waktu menunjukkan jam 5 pas,,, yang berarti thama akan segera berangkat ke malang menggunakan pesawat ***********,,, and kita yang lain juga pulang kerumah masing* dan sampai dirunah dalam keadaan selamat. Yessss,,,, hanya 120 menit.


Hmmmm,, sekian cerita pengalaman gue, kalau ada salah-salah kata atau pengetikan, mohon dimaafkan,, and Byeee,,, terus-terus buka blog gue yeee :) 

No comments:

Post a Comment