Tuesday 10 February 2015

My Trip My Adventure

Good day sobat semuanya,, lama tak menulis lagi di blog ini nih, yang membuat gue sekarang jadi canggung mau nulis kata pertamanya tuh apa. Oiiyaa,,, kali ini suma mau bagi pengalaman gue nih yang gue beri judul " My Trip My Adventure ".... Jadi ini tentang perjalanan dan pertualangan gue sama temen-temen gue nih.. Gue mulai ceritanya ya :D

Pada tanggal 9 February 2015 ( kemarin ),, gue sama temen-temen gue berangkat menuju ke salah satu tempat wisata yang keren tapi kurang diketahui oleh orang banyak.. yaitu gunung Fatuleu.. Oiiya gue cerita sedikit tentang ini gunung ya,, Gunung Fatuleu ini terletak di kecamatan Fatuleu Tengah kabupaten Kupang.

Oiiya ini ada artikel tentang gunung fatuelu yang gue kutip dari ( kupang.tribunnews.com ).. "Pemerintah Kabupaten Kupang menjadikan gunung Fatuleu di wilayah kecamatan Fatuleu Tengah sebagai tempat wisata.

"Selama ini belum banyak orang tahu, tentang keindahan, panorama dan  pemandangan alam, jika berada di puncak gunung Fatuleu," kata Camat Fatuleu Tengah, Amos Manane, saat ditemui di Kantor Bupati Kupang, Sabtu (21/8/2010).

Manane menjelaskan, salah satu pertimbangan gunung Fatuleu dijadikan tempat wisata karena merupakan gunung paling tinggi di Kabupaten Kupang dan berada di poros tengah yang menghubungkan wilayah Kabupaten Kupang dengan negara Timor Leste.

"Dari puncak Gunung Fatuleu, bisa dilihat panorama alam seluruh wilayah Kabupaten Kupang," katanya.

Menurutnya, ada dua suku besar yang  tinggal di bawah kaki gunung Fatuleu, yakni Suku Jialal dan Suku Suan. "Dua suku ini oleh masyarakat setempat disebut sebagai penguasa gunung Fatuleu," ujarnya."... 


Itu yang digaris bawahi merupakan artikel tentang gunung fatuleu,, oiya ini ada juga foto dari gunung fatuleu ini ..


Hmmmm,,, ceritanya nih dimulai saat gue baru mau pulang dari kampus dan masih mampir ke SMA gue tercinta,,, saat pertama kalinya gue duduk dibangku sma gue di tahun 2015, belum sampe 10 menit udah ditelpon sama sepupu gue yang nanya gue dimana, mau ikut ngak, n suruh tunggu depan sekolah. Alhasil gue langsung ketempat parkir lagi untuk mengambil motor gue dan mulai menunggu depan gerbang sekolah..

Belum lama gue menunggu, mereka pun datang menjemput ( sepupu gue dengan temen-temen gue ) langsung lah kite semua berangkat menuju tempat yang dituju... Awalnya gue sendiri ngak tau perjalanan kali ini mau pergi kemana,, gue ngikut aja toh misalnya nyasar ya nyasarnya rame-rame, wkwkwkwkwk.. setelah 2 jam lebih perjalanan akhirnya kita semua sampai disebuah tempat yang mempunyai pemandangan yang amat luar biasa bagus, keren, super dan dahsya banget..

Personil yang berangkat kemarin itu 11 orang termasuk gue yaitu gue ( so pasti ), terus sepupu gue yaitu susan dan k'marlin, valen dan pacarnya, bygen, dalex, zandy, ka roni, ka helty dan pacarnya eghy. Sampai disana gue hanya bisa berkata dalam hati bahwa ini tempat amat sangat bagus dan indah. Tetapi mengapa kurang terlalu diperhatikan oleh pemerintah, padahal gunung ini bisa dijadikan tempat wisata pertualangan yang keren loh..

Disana kita semua berselfie ria sampai lupa diri kalau udah jam 5 lewat 50 menit ( hampir jam 6 magrib ). And langsung pulang,,, dalam perjalanan pulang, kita semua melewati kali dan motor gue mati karena hampir tenggelam di dalam kali ( wkwkwkwkwwk ),,, And akhirnya dibantuin yang lain sih dan melanjutkan perjalanan pulang.. Dan tiba sampai dirumah dengan selamat jam 7 malam..

Pokoknya disana sangatlah keren, ngak akan lupa moment-moment di indah disana.
Sekian dulu ya postingan kali ini,,, dan sebagai penutup gue kasih tunjuk foto-foto kite saat disana :D



itu tuh gunungnya




ooiiya,, kenalin nih,, yang berdiri pake baju putih tuh namanya zandy, yang pake jaket itu gue, disamping gue yang angkat baju tuh dalex, terus yang duduk pake baju putih namanya ka roni, yang baju couple tuh valen dan pacarnya, disampinya ka marlin, trus yang pake baju orange tuh bygen, yang pegang tongsis tuh susan, yang lagi salam 2 jari tuh ka helty and yang pakai baju hitam itu pacarnya yang namanya eghy... Lengkaplah sudah kami 11 orang, ahahaha













 






 



1 comment: