Thursday 5 June 2014

Saat SMA-nya Ipa 3

Hai. balik lagi nih,,, hmmmmmmm,,, Kali ini gue akan ngeposting sesuatu yang beda,,, bukan tentang model, bukan tentang film atau sinopsis, juga bukan tentang lagu. Yapp, kali ini gw akan ngepopsting beberapa hal yang terjadi dihidup gue selama gue di XI-XII IPA 3

Yang pertama tuh kelas gue merupakan kelas yang paling gokil, keren, ceria, kece, gila, ngangenin, aneh, membanggakan, menakutkan, dan masih banyak lagi ( menurut survei dari 35 orang, yang terdiri dari 33 murid Ipa 3, 1 murid ipa 4 *Avhin*, dan 1 murid ipa 2 *Thama*  ),,, Kalau ngak percaya loe banyangin aja, 1 kelas dengan 33 karakter dan sifat yang berbeda-beda harus disatuin di dalam satu kelas, udah gitu dapet wali kelas yang terkadang tidak sepaham dengan kami. Hmmmm,, bayangin deh itu kelas kaya apa...

Terus kelas ini juga merupakan kelas yang saat tidak ada guru semua bisa jadi labil,  ahahahahaha.. Maksudnya saat tertentu diam dan disaat tertentu juga bisa ribut parah,, terus juga kelas ini mempunyai tepuk tangan yang khas asal ipa 3,, dan itu dipimpin oleh teman gue yang bernama :


Veronica Brewon ( Ikha ) ,,, sumpah, itu tepuk tangan akan gue inget,   












And kelas gue juga punya segudang cerita yang tidak akan habis dibahas saat dikelas,, mulai dari kisah cinta, kisah horor, kisah sedih, fashion, dunia perdagangan, saham, rumah tangga, gosip, pelajaran, film, sinetron, artis favorit, lagu, anak kelas lain, guru, sampai kepala sekolah juga jadi bahan perbincangan semua anggota Ipa 3 ini. Ngak ada matinya kelas gue ini,,,

Kalau mau ngomongin tentang kelas gue ngak ada habisnya, dan mungkin bisa berjam-jam untuk ngebahas tentang kelas ini. Seperti murid SMA di kelas lain atau disekolah lain, sudah pasti gue dengan yang lainnya pernah melewati masa-masa paling indah, paling sedih, haru, paling aneh, serta paling lucu,,,

*Kisah Lucu*

Banyak banget kisah lucu dari kelas ini,, dari kebiasaan tidur dikelas, contohnya Bona ( wakil ketua ) yang tertidur saat pelajaran dan jadi trending topik dikelas, ahahahahaha,, atau juga gede yang tertidur saat pelajaran bahasa indonesia ( kelas 2 ) dan saat bangun mukanya merah kaya tomat,, ahahahaha,,, ngak tau merah itu karena malu atau kepanasan, hehehe

Ada lagi nih contoh-contoh anarkis dikelas :

Ema mau nyari buah anggur, aahahaha, jangan anarkis dong Ema cantik
Ngapain tuh ???
Lagi ngapain Bon ???
Nyontek tuh hal biasa buat anak-anak SMA, ahahaha,, peace
Ikha jadi robot peniru gaya,,
Liat yang lagi duduk,, lagi maen apa tuh ???
 
Ema kembali anarkis


Mereka hobby foto ditengah jalan ternyata, ngak takut ketabrak ???

Kelas gue juga merupakan kelas dengan jumlah ketua terbanyak,, banyangin aja,, selain Ketua kelas ( yaitu gue ), masih ada ketua lainnya,, seperti Ketua Persekutuan Siswa Kristen smantiq yaitu Lilyana Ndapa, ketua Dewan Ambalan Pramuka  yaitu Yuliana Uskono, serta ketua Organisasi Agama Hindu yaitu Gede Rizky,,, hmmmmm,,,, murid dikelas gue juga banyak yang rajin di organisasi lohh,, mulai dari MPK, Osis, PSK smantiq, OHDS, OMK, Pamuka, sampai PMR ( yang atu ini ngak jelas ),,, banyak kan,,

Bakal rindu banget sama kelas gw di SMA,  orang-orangnya, suasananya, gurunya, kantinnya, rawanya, lapangan basket, aula rubuhnya, dan semunya

And,, anyway in the buswayyy,, gue punya foto murid-murid Ipa 3 nih,,, checkidot :


 v
XII IPA 3 SMANTIQ,, Terbaik, Love you all :)


Oh iya, yang tepenting sekarang, semoga elo semua bisa sukses kedepannya, bisa jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa kita, bisa membahagiakan ortu dan keluarga, dan jangan lupa kelas kita, rumah kedua kita saat SMA. Pesan :  gue sayang kalian semua *dalam arti keluarga*, gue ngak akan lupa semua yang terjadi saat sekolah, sekarang kita semua udah pisah udah memulai lembaran baru dan memulai aktivitas penentu masa depan,, Jangan lupa gue, ahahahaha,,, semoga sukses,,,

Sekian dulu postingan kali ini,, maaf kalau ada yang kurang,,, sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment