Sunday 8 June 2014

About Ipa 3 Part 3

The Last Post

Hai, hai,, jumpa lagi bersama gue,, cowok paling kece didunia nyata maupun dunia gaib,, ahahahaha.... Kali ini gue mau ngelanjutin postingan gue tentang About Ipa 3 yang sepat tertunda selama beberapa bulan,,, Hmmmm,,,,,, sebelum gue ngelanjutin nih,, gue mau ngasih info bahwa di Part 3 ini akan terasa lebih berbeda,, becauseeee,, ada 3 temen gue yang sampe skrang gue blum bisa nemuin foto mereka sendiri,,,,Sedih sihhh, tapi susah sih dicari yang sendiri,, ya udahhhh,, show must go on *Rada Pinter Sekarang*,,, ckckckckc,, ini dia profil mereka :

22. Maria Magdalena Haumetan

 Hmmmm,, Nama panggilannya Any,, ngak tau diambil dari mana tuh nama,, tau-tau udah dipanggil gitu. Padahal kalau disimak lebih dalam dan sambil dipilah-pilah *ala-ala pembawa berita* dari namanya ngak ada kata Any,, yang lebih aneh lagi nih,, nama panjangnya ( Panggilan sehari-hari ) Any Mupezt,, ???? Whattt ??? Mupezt ??? Apaan tuhhh ?? setelah gue wawancara dia ternyata nama Mupezt itu adalah sebuah singkatan dari "Muka Pezta", ckccccckkkc,, Waduhhhhhh, hobinya aneh, suka pesta,,,, selalu dateng semua acara baik diundang maupun tidak, ahahahahahahaha.... Cewek penggemar One Direction sangat tergila-gila dengan ketampanan anggota 1D,, Menurut gue dia itu pinter, baik, cerewet, ketawanya suka aneh gitu,,  Ahahaha.

23. Maria Melisa Lamatokan
Sapaannya Melisa,, panggilannya diambil dari nama tengahnya,,, Calon guru ini merupakan salah satu yang menurut saya pinter dikelas,, Biasa membawa buku panjang dan besarnya untuk dipakai mencatat pelajaran ( Amazing saudara-saudara ). Seperti murid Ipa 3 lainnya, ia juga cerewet apalagi kalau ngak ada pelajaran and kalau udah ngumpul sama Fely, Ayu, Any, Ershy, n lainnya,, waduhhh, itu cerita ngak akan habis dalam sehari, hahahaha,, tapi juga pendiam *saat pelajaran tertentu * hehehe,, Oh iyya, Any way n the bus wayy,, Melisa adalah the last Maria in the class,, maksudnya dia adalah penutup dari serangkaian nama maria di Ipa 3.

24. Putri Muriana Kiki

Sapaannya Putri,, Cewek manis dengan tinggi semampai ini *1 meter tak sampai, hehehe* merupakan sosok perempuan yang aktif berorganisasi, terutama yang berurusan dengan Pramuka,, Dilihat dari gayanya dan didengar dari bahasa yang diucapkannya, ia cocok bingitzzss kalau jadi Mc/host,, soalnya kaya udah terlatih gitu.... Dia deket baangett dengan Cristin,, And merupakan perempuan pertama asal SMA 3 yang berhasil sampai dipuncak gunung mutis,, gunung tertinggi di provinsi NTT ( waktu itu gue juga ikutt berekspedisi ).

25. Seisye Junita Miru

 Jeng, jeng,jengg,,, ini dia calon Pengusaha muda asal Ipa 3,, Seisyeee *proook proookk proook*... kenapa gue bilang calon pengusaha muda,, karena menurut gue dia cocok banget jadi pengusaha and sepertinya turunan dari orantuanya yang merupakan sosok usahawan,,, Keberadaannya dikelas menambah suasana kelas lebih hidup, karena celotehannya yang terkadang aneh dan kurang gimana gitu, ahahahahahaa.. Temen deketnya Filta, Alce, n Susan,,, And kalau agan-agan sekalian pernah baca yang About Ipa 3 Part 1, kalian pasti udah bakalan tau sifatnya,, yaitu salah satu cewek dengan pikiran omesh,, ahahahaaaa, peaceee

26. Soleman Padamae

Emannn,, salah satu atlet bola nasional kita asal Alorr ( hahahahahaaaa,,, cuma bercanda,, dia bukan atlet ),, Ia merupakan sosok yang pendiam dikelas dan dikenal sebagai sosok yang rohaniawan, artinya ia terkenal karena kerajian dan keaktifan berorgansasinya dibidang Agama,, Menurut saya dia sangat cocok menjadi seorang Pendeta and yang udah kenal dia pasti setuju kalau ia jadi pendeta,, Sosok anak Tuhan ini bisa diandalakan sebagai penengah dalam suatu masalah,,, Orangnya baik, jujur, tinggi, dan hobby gambar.

27. Sony Jomart Pellokila 


Ini gue, Sony,,, biasanya gue make nama Sony Johanes Marten disetiap akun gue di dunia maya,, And rasanya ngak afdol kalau gue nyeritain tentang diri gue sendiri, karena pasti ada unsur yang ditutup-tutupi maupun dilebih-lebihkan,,, Okkeeee,, gue cuma mau kasih info tentang hobby gue aja,, hobby gue sekarang nonton film,, terutama Harry Potter, X-Men, dan the Hunger Gamess,, kalau ngomongin itu gue akan nyambung banget,,, tapi kalau mau ngomongin tentang yang lain juga gue siap mendengarkan dan menceritakan,, hehehee,, dan gue anggota Indo Harry Potter,, ntar kalau gue ke jakarta atau bandung baru ikutan ngumpul deh,..

28. Susani Sonia Pellondou

 Susan,, saudara gue yang terkece,,,  liat aja dari namanya, mirip-mirip kan,, Ia adalah sosok cewek yang baik hati dan merupakan orang yang berkemauan kuat jika ingin mencapai sesuatu,, ia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan hal yang ia mau,, semua halangan dihindarinya, dari panjat tembok, pukul tembok, dan lain-lainn, ahhhhahaahahaa, becanda,, Nasib dia tahun ini lebih beruntung dibanding gue, karena dia berhasil lulus menjadi Polwan tahun ini sedangkan gue gugur saat tes,,, tapi tak apalah,, gue tetep seneng karena akhirnya ada yang jadi Polisi,, and Tahun depan gue pasti nyusul untuk menjadi polisi, Amin.

29. Triadi Mengi Uly

Triadyy,,, panggilannnya Tri,, temennya om boy ipa 3,, Orangnya asik, lucu, gila, dan selalu mempunyai cara untuk membuat semua orang yang ada didekatnya tertawa. Beberapa temen banyak yang nanya soal dia di gue, tapi selalu gue bilang dia itu baik, tanya aja sndiri sama orangnya,,,  jarak rumahnya kesekolah cukup jauh, sekitar 2 jam perjalanan kalau nda macet,, tapi kalau macet bisa 3 jaman *wkwkwkwkwkk,,, hahahahaha,,, just kidding*,. baru aja putus sama temen gue juga,, sekarang dia jomblo,,, yg mau koment *ahahahahaha*,,,,

30. Veronika Ayu Lestari Bahy

Hmmmm,,, apa yang loe pikirkan saat liat foto diatas pertama kali ????? pasti kalian bilang dia cantikkk,, yappp,,,, Sapaannya Ayu, salah satu murid ipa 3 yang gokil,, kenapa gue bilang gokil !! karena dirinya terkadang humoris, kadang serius bingitzzz, kadang cerewettt *apa ia cerewet ?*, kadang kepo banget, kadang diam, n kadang emosian gitu deh,,,, Hahahaaaaa,, Pacarnya kakak kelas gue yang sekarang udah jadi tentara gitu n pacarannya udah lama bangettt *langgeng ya*,, Hmmmmm,, pernah saat dia ultah yang ke 17 tahun, kita-kita kan kasih 2 kue, yg 1 kue asli and yang satunya lagi kue palsu yang dibuat dari plastisin,, Trus dia nanya, ini kaya plastisin ?? n tiba-tiba langsung dimakan deh itu kue palsu,, ahhahaha, Semua lansung teriak bilang Ayuuuuuuuuuuuu,,,, itu plastisin. Ahahahahaha dia langsung kaget banget,,,, Dia juga temen pulang gue,,,

31. Vonny Pa
Hmmmm,,, maaf kalau fotonya ngak ada,,, soalnya nyarinya susah bangett,,,,,, Hmmm,, kalau ngomongin tentang dia pasti kita semua *Ipa 3* langsung berkata bahwa ia itu murid pendiam,, cita-citanya untuk mendapatkan gelar s3 kimia pun semakin didepan mata *dimana ????*,, Maksudnya sekrang dirinya udah diterima di salah satu perguruan negeri tinggi di Kupang di jurusan guru kimia,,,,, Ooooooooo,,, gitu tohh maksudnyaaa,,, Dia ini satu-satunya murid di Ipa 3 yang punya kembaran lohhh,,,,

32. Yuliana Theresia Timo Uskono
Soooorrrry juga untuk yang sekian kalinya,, Karena yang ini juga ngak ada fotonya,,, mohon dimaafkan #BerlututMintaAmpun,,,, hahahaaaa,,, Nama sapaannya Yuli, tapi gue sering panggil Ka'yulii,,,, iieeetttssssss,, gue panggil ka bukan karena dia paling tua dikelas,,, tapi karena gue menghargai dia,, because dia adalah Ketua Dewan Ambalan Pramuka tahun 2012-2013,, hmmmmmmm,, orangnya pendiam, kepo dengan hal yang baru, n bijaksana sih menurut gue,,, Orangnya cocok banget kalau kerja tim *heheheehe*

33. Rolin Bessie
Huufffff,,, again, again, and again *nyanyi lagu 2pm yang again, hahahaha*,,, maaf lagi nih kalau untuk ketiga kalinya gue ngak ngasih tunjuk fotonya,, bukan karena pelit, tapi karena fotonya ngak ada di flash gue,,,  Sapaanya Rolin, murid baru di kelas XII Ipa 3, and the last member in Iga Sapi *apaan tuh Iga sapi ????*,, pindahan dari pulau sebelah yaitu pulau rote, pulau yang letaknya paling selatan di Indonesia,, Anaknya pendiam gitu,, suka dateng pagi n ngak pernah terlamabat ke sekolah,,,,, n sering sakit sih.. Beberapa kali ngak masuk sekolah karena sakit,, *semoga ngak sakit lagi yahhhh*,, and 1 kelompok dengan gue saat praktek biologi,,,,


Hmmmmmmmmmmmm,,, males nulis yang terakhir ini,,, soalnya profil tentang anak-anak Ipa 3 udah selesai sampai disini,,,, yaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh, ngak ada yang part 4 atau yang part 5.. hmmm,,, jadi males di publikasikan  nih,,,, tapi tetep aja harus di publikasikan sih,,,

Pesan buat Ipa 3 : Tetap semangat dalam menjalani hidup ini, untuk mnecapai masa depan sesuai yang kita harapkan,,,, sukses selalu buat kalian semua, jadilah kuat dan berani dalam menghadapi semua tantangan dan rintanagn hidup ini,,, and selalu andalkan Tuhan dalam semua pekerjaan kalian,,, thankssss God Blesss You All  my friendsss

No comments:

Post a Comment