Wednesday 16 April 2014

Jessica Amornkuldilok

Hai, hai, mau ngelanjutin nih tentang profil peserta Asia's Next Top Model season 1. Kali ini ( yang terakhir ) saya akan ngeshare tentang Jessica Amornkuldilok,,, checkidot :

Yapp, mendengar namanya bagi yang sering nonton acara ini akan mengetahui siapa dia, karena ia adalah pemenang pertama Asia's Next Top Model season 1 yang berasal dari Thailand. Cewek cantik ini sedikit terlambat berkarir didunia model dibandibgkan peserta yang lain, karena ia memulai karirnya saat menginjak umur 20an. Peserta kedua tertua ini 5 kali menjadi best photo di Asia's Next Top Model s1 dan juga satu-satunya peserta yang tidak pernah masuk 2 terbawah ( awesome ).

Ia sekarang berada dibawah menejemen Storm Model di London, Inggris. Jessica juga pernah menjadi bintang tamu di Asia's Next Top Model season 2 ( 2014 ) dan juga menjadi guru yang mengajar cara jalan catwalk. Model cantik ini juga telah menjadi cover di beberapa majalah terkenal seperti Harper's Bazzar Singapura, Storm Model London, majalah Nylon Thailand dan sebagainya. dan ini diia biodatanya :

Nama Lengkap : Jessica Amornkuldilok
Panggilan : Jessica
Tempat Lahir : Thailand
Umur : 28 tahun
Tinggi : 177 cm
Berat : 50 kg
Berwarganegaraan : Thailand
Suku : Berdarah campuran Jerman-Thailand

dan ini dia foto-fotonya :



 




No comments:

Post a Comment