Wednesday 23 April 2014

Bona Dea Kometa

Hai, hai, balik lagi nih, masih ngelanjutin postingan yang sebelummya sih, tentang profil peserta Asia's Next Top Model season 2. Kali ini saya akan ngeshare tentang salah satu wakil dari negara kita tercinta yaitu Indonesia. Memang pada season 2 ini Indonesia berhasil mengirim 2 wakil untuk mengikuti kontes tersebut.

Wanita cantik bernama Bona Dea Kometa ini merasa beruntung bisa mengikuti acara ini. Itu adalah kesempatan dia untuk berkarir lagi di bidang modeling karena sempat vakum beberapa tahun untuk mengurus anak. Yap, Bona telah menikah dan dikaruniai anak perempuan. Ia memulai karirnya saat berumur 17 tahun, dan saat berumur 19 tahun berhasil menjadi finalis Puteri Indonesia 2006 dan juga berhasil memenangkan penghargaan sebagai Miss Fabulous Personality di kontes kecantikan Miss Femina 2006. Ia satu angkatan dengan Ajeng Kamaratih ( pembawa berita di RCTI, dan juga Runner-Up Miss Indonesia ), Kamidia Radisti, dan juga Duma Riris ( istrinya Judika ).

Biarpun hanya bertahan selama 2 minggu dan akhirnya tereliminasi di 14 besar, ia tetap bangga karena bisa kembali di dunia yang membesarkan namanya ( Model ). Kalau kalian masih ingat, ia sempat menjadi host di beberapa stasiun tv tahun 2007-2008, dan akhirnya ia memutuskan untuk vakum dari dunia model dan presenter lalu menikah dan kembali lagi muncul di tv tahun 2014. Peserta tertua di Asia's Next Top Model season 2 ini mengangggap bahwa semua peserta sebagai anak asuhannya ( hehehe ). Dari pada lama-lama lagi, ini dia biodatanya :

Nama Lengkap : Bona Dea Kometa
Panggilan : Bona
Umur : 27 tahun
Tinggi : 179 cm
Berat :  53 kg
Tempat Tinggal : Jakarta, Indonesia
Status : Menikah
Pekerjaan Selain Model : Presenter tv dan kabarnya akan membangun sekolah model

dan ini dia foto-fotonya :




 Asia's Next Top Model

Cantikkan ?? Indonesia gituloh,, mungkin hanya ini dari saya, sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment