Friday 25 April 2014

Moon Ji Yhe

Hai, hai, masih ngelanjutin postingan tentang profil Asia's Next Top Model season 2 nih, semoga kalian tidak bosan-bosan untuk membaca postingan di blog saya,,

Pada kesempatan kali ini saya akan ngeshare tentang biodata Moon JiYhe, yaappp, dilihat dari namanya aja kita semua udah bisa nebak bahwa wanita cantik ini berasal dari Korea Selatan. Jihye merupakan wanita cantik asal korea yang berhasil menjadi finalis Asia's Next Top Model season 2. Wanita cantik ini merupakan peserta tertinggi di Asia's Next Top Model season 2 dan merupakan orang kedua tertinggi diantara semua peserta Asia's Next Top Model season 1 & 2.

Karirnya disini bisa dibilang baik, ia mempunyai memenuhi kriteria wanita cantik dan seksi dan merupakan salah satu peserta yang dianggap paling sempurna untuk menjadi seorang model, walaupun karirnya sebagai model baru beberapa tahun dimulai dan dianggap menjadi pendatang baru di Korea Selatan ( atau biasa di sebut Rookie ). Perjalannannya diacara ini hanya sebentar, hanya 3 minggu hingga akhirnya tereliminasi.

Sebenarnya saat dia tereliminasi di 13 besar, saya sendiri sedih dan kecewa dengan keputusan juri waktu itu,, tapi setelah saya nonton lagi perjalannannya di acara ini saya jadi tau alasan juri untuk memulangkannya. Jihye sendiri bangga karena telah membuktikan kepada orang orang Korea yang sering mencemoohnya dan mencela dia bahwa ia bisa menjadi finalis Asia's next top model. Karena yang saya baca di google, Jihye pernah di bully saat sekolah dan dicela orang korea karena terlalu tinggi. Dan ini dia biodatanya :

Nama Lengkap : Moon Ji Hye
Panggilan : Jihye
Umur : 20 tahun
Tinggi : 181 cm
Berwarganegaraan ; Korea Selatan
Pekerjaan Selain Model : Mahasiswi dan juga aktif di Gym
Phobia : Serangga
Model Favorit : Seunghyun kang
Designer favorit : Stella McCartney

dan ini dia foto" nya :




Cantik kan,,, Korea Selatan gituloh,,,, dan eittttttttttsss,, sampai lupa kasih tau, bahwa Jihye ngak operasi plastik loh,, itu aja deh informasinya, sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment