Monday 14 April 2014

Asia Next Top Model s2 Episode 12

Asia Next Top Model s2 Episode 12 

Hai, hai, ketemu lagi dengan saya diblog kesayangan anda, hehehe. Kali ini mau ngeposting tentang Asia's Next Top Model s2 episodenya yang ke-12. Maaf atas keterlambatan yang begitu lama untuk ngeposting ini. Dan maaf juga karena episode 11 tidak bisa diposting karena kita semua tau bahwa episode 11 tidak jadi ditayangkan di Star World Asia dan juga tidak dimasukkan ke website resmi AsNTM di youtube. Episode 11 tidak ditayangkan karena suatu insiden yang terjadi yaitu tempat mereka foto yaitu dibandara di hongkong ( yappp mereka berlima pergi ke Hongkong ) dan foto dengan latar belakang Malaysian Airlines, tetapi beberapa minggu setelah mereka kembali ke Malaysia, pesawat yang mereka tumpangi hilang di tengah samudra hindia, jadi tidak ditayangkan. Hmmmm., padahal di episode 11 mereka kedatangan bintang tamu yang sangat spesial yaitu Jessica Amornkuldilok ( pemenang Asia Next Top Model season 1 ), Helena Chan ( peserta Asia Next Top Model season 1 dari Hongkong ), dan juga supermodel Mariana Renata. Di episode 11 juga kita bisa mengetahui bahwa Nicole harus tereliminasi.

Hmmmm... Di episode 12 ini ( 4 Besar bro and sis ). Setelah Nicole tereliminasi, Katarina sedih karena salah satu temannya harus pulang, tetapi Sheena yang merasa sangat sedih karena dengan kepulangan Nicole berarti tidak ada yang akan memasak untuk mereka semua dan juga tidak ada yang membersihkan tempat karantiina. Keesokkan harinya mereka menerima Nadia mail yang berisi mereka akan pergi ke Malaca, dan menginap di Majestic Hotel. Di hotel Joey datang dan mengadakan pesta minum teh dengan 4 besar Asia Next Top Model season 2.

Keesokkan harinya mereka pergi ke kantor Harper's Bazaar's dan mereka berempat akan casting tentang cara jalan catwalk ( seperti 4 besar di Asia's Next Top Model  season 1 saat mencari sponsor di perusahaan besar di Hongkong tahun lalu ). Dan yang menang babak challange ini adalah Sheena, dan ia mendapatkan US $1000 MAC Makeup Shopping Spree ( voucher belanja ).

Hari pemotretan, mereka berempat pergi ke stadiun cina dan mereka bertemu dengan Kenneth Goh. Tema foto mereka adalah mereka harus mengekspresikan emosi mereka tentang sesuatu yang paling menyentuh di hidup mereka. Marie mempunyai cerita yang sangat sedih tentang perjuangan dia menjadi model dan perjuangan dia agar diterima di masyarakat Jepang dengan kondisi kulit yang hitam.

Setelah mereka kembalii ke tempat karantina, Joey dan Adam datang dan berbagi cerita kepada 3 peserta ( Marie, Jodilly, Katarina ) dan Sheena harus pergi berbelanja dengan uang yang ia dapat dibabak challange. And Finally, saatnya penjurian, dan yang berhasil masuk ke Grand Final Asia's Next Top Model season 2 adalah :

1. Best Photo goes to...... Katarina ( Filipina )


foto yang keren, dan Runner Up dan juga orang ke-2 yang langsung masuk ke Grand Final goes to.....
2. Jodilly ( Filipina )



Tibalah saat yang penentuan antara Marie dan Sheena. Dan orang terakhir yang masuk Grand Final adalah :
3. Sheena ( Malaysia )
 

4. Marie ( Jepang ) ter-eliminasi
 
Sedih rasanya saat Nadia memanggil nama Sheena dan bukan Marie. Good Luck for you Marie in your countri .

Dan yang masuk Grand Final adalah Katarina, Jodilly, dan Sheena ( selamat buat mereka bertiga ). dan sekian postingan kali ini, dilanjutin di postingan yang berikutnya, terima kasih

No comments:

Post a Comment