Saturday 5 April 2014

Asia Next Top Model s2 Episode 10

Asia's Next Top Model s2 Episode 10

 Hai, hai, balik lagi nih, kali ini mau ngebahas tentang lanjutan AsNTM season 2 episodenya yang ke 10.  Di episode lalu kita mengetahui bahwa Natalie ( Taiwan ) harus tereliminasi dan harus pulang. Setelah Natalie tereliminasi, Sheena, Josephine dan Marie sangat sedih, terlebih Marie karena ia merasa Natalie sudah menjadi adiknya sendiri. Natalie pun meninggalkan surat diatas tempat tidur Marie yang membuat ia tidak mau membaca sendiri dan menangis tersedu-sedu ( kasian kamu Marie ), dan akhirnya Sheena dan Josephine yang membacakan untuk dia. Surat yang cukup so sweet dan itu membuat Marie sangat sedih dan terpukul.

Keesokan harinya Nadia datang ketempat karantina dan memanggil 6 wanita yang tersisa, Nadia memnaggil Sheena yang sedang dikamar mandi, dan kalian tau apa jawabnya, yappp, Sheena menyuruh Nadia untuk pergi, ahahahaha ( Sheena tidak mengetahui saat Nadia datang karena sedang mandi ). Dan mereka kedatangan bintang tamu yaitu supermodel Jade Parfitt yang membuat mereka histeris sangking senangnya.

Saat hari pemotretan, tema untuk episode ini adalah "siapa yang akan hilang" dan tempat mereka foto yaitu di pantai dan mereka harus mengenakan gaun seperti kebaya tapi made in malaysia, dan selanjutnya saat penjurian, and yang mendapatkan best photo this week goes to.......

1. Jodilly ( Filipina )  



dan ditempat kedua dan ketiga ditempati oleh :
2. Katarina ( Filipina )


3. Sheena ( Malaysia )


dan inilah bottom 3 :
4. Marie ( Jepang )
 

5. Nicole ( Singapura )

6. Josephine ( Malaysia )
 
 what ???? why Jojo ?? kenapa bukan Nicole, tetapi ngak apalah setidaknya malaysia berkurang 1, heheheehe. Dan selamat buat Jodilly, Katarina, Sheena, Marie, dan Nicole yang telah masuk ke-5 besar.

Sekian postingan kali ini dan terima kasih

No comments:

Post a Comment