Wednesday 30 April 2014

Sinopsis Knight and Day

Hai, hai, semua,,, lama tak berjumpa :)... dan pada hari ini ( 1 Mei 2014 ) saya akan ngeposting tentang sinopsis Knight and Day.... Dan ini dia sinopsisnya :

Sebenarnya tak ada yang salah dengan June Havens (Cameron Diaz). Ia cantik. Ia menarik. Anehnya, kalau sudah sampai urusan cinta, June bukan termasuk wanita yang beruntung. Karena itu pula, June tak keberatan saat harus kencan buta dengan seorang pria bernama Roy Miller (Tom Cruise). June hanya berharap keberuntungannya berubah dan Roy adalah pria yang selama ini ia cari.

Awalnya kencan berjalan mulus seperti seharusnya. Namun tak berapa lama kemudian, kencan itu berubah jadi sebuah petualangan maut. Roy ternyata adalah seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk melindungi sebuah sumber energi yang akan jadi solusi bagi masalah berkurangnya sumber energi yang dihadapi dunia. June yang tak tahu apa-apa akhirnya malah terseret ke dalam serangkaian misi berbahaya untuk menyelamatkan sumber energi ini.

Saat June yakin kalau Roy adalah seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk menyelematkan dunia, tiba-tiba saja June dihubungi seseorang yang mengaku salah satu kontak Roy Miller. Kontak ini mengatakan kalau dalam beberapa minggu terakhir, Roy mengalami gangguan kejiwaan dan tak bisa dipercaya. Siapa sebenarnya Roy Miller ini? Benarkah ia ditugaskan melindungi sumber energi alternatif ini?
Knight and Day ini memang film bergenre action. Tapi jangan salah sangka, meski dipenuhi adegan berbahaya namun film ini juga menawarkan banyak sisi komedi yang bakal mengocok perut penonton. Ada dua nama besar, Tom Cruise dan Cameron Diaz yang dipasang sebagai pemeran dalam film arahan sutradara James Mangold ini.

Itu dia sinopsisnya,, pasti penasaran pengen nonton kan,,,, hahahaha, sama saya juga, hmmm.. Yang mau nonton tinggal cari aja kaset DVDnya di toko film terdekat dan jangan beli yang bajakan ya,,, salam damai dari saya,,, terima kasih

No comments:

Post a Comment