Monday 5 May 2014

Phan Nhu' Thao

Hai, hai, Long time no see,,  sangking lamanya sampa lupa sendiri kalau gw punya blog... Okeeyyy, anyway,,  pada kesempatan kali ini saya akan ngeshare tentang profil dari salah satu peserta Asia's next Top Model season 2 ( again, hehehe  ) yang berasal dari Vietnam, yappp siapa lagi kalau bukan Thao,,,

Seperti yang kita semua tau bahwa Thao adalah salah satu peserta yang umurnya lebih senior dibandingkan peserta yang lain... Wanita cantik ini mengawali karirnya di bidang entertaiment sejak ia kecil dan sekarang adalah salah satu artis tercantik di Vietnam serta karirnya menjadi model bisa dibilang cukup cemerlang di negaranya, sehingga ia mendapatkan dukungan penuh dari negaranya untuk mengikuti Asia's next top model season 2 ini.

Wanita cantik, imut dan manis ini mempunyai energi dan karakter yang kuat ( menurut Mike Rosenthal ). Walau hanya bertahan selama 4 minggu dan merupakan orang ke-5 yang harus tereliminasi, ia tetap bangga karena biisa smpai di babak itu dan mengalahkan banyak calon peserta dari negaranya. dan dari pada lama-lama lagi, lebih baik langsung dikasih biodatanya :

Nama Lengkap : Phan Nhu' Thao
Panggilan : Thao
Umur : 26 tahun
Tinggi : 173 cm
Phobia : Hantu
Pekerjaan selain model : Mahasiswi dan juga Artis
Berwarganegaraan : Vietnam
Model Favorit : Miranda Kerr
Designer Favorit : Ellen Dero

dan ini dia foto-fotonya :



 

Cantik kan,, Vietnam giitu loh,,, hanya ini postingan kali ini, terima kasih


No comments:

Post a Comment