Sunday 11 May 2014

Natalie Pickles

Hai, hai, balik lagi nih,,,. Masih seputar peserta Asia's Next Top Model, kali ini saya akan ngeshare tentang pesertanya asal Taiwan,, yapppp yaitu Natalie Pickles. Hmmm, berarti dia satu negara dengan Kate Ma dong ( peserta Asia's Next Top Model season 1 yang berhasil menempati posisi ke-3 ).

Wanita cantik ini merupakan pribadi yang lucu dan keren. Kenapa saya bilang lucu, karena ia terkadang mengucapkan kata-kata yang lucu ( menurut saya sih ).. Cewek cantik asal Taiwan ini mendapat dukungan penuh untuk mengikuti kontes model asia dan menurutnya pejalanannya di acara tersebut bisa menjadi batu loncatannya untuk bisa lebih lagi berkarir di dunia Entertaiment.

Walaupun hanya bertahan selama 9 minggu dan sampai diposisi ke-7, ia tetap bangga karena pernah mendapatkan best foto di acara tersebut. Menurut saya dia orangnya baik dan terkadang lebih memilih diam dan mungkin dia adalah salah satu pendengar yang baik, karena banyak kontestan yang sering curhat dengan dia. Well,, sepertinya pada ngak sabar nih mau baca biodatanya,, iya, iya, seilahkan dibaca ya.. :

Nama Lengkap : Natalie Pickles
Panggilan : Natalie
Umur : 25 tahun
Tinggi : 170 cm
Berwaganegaraan : Taiwan
Pekerjaan selain model : Designer
Model Favorit : Miranda Kerr
Designer Fovorit : Alexander McQueen
Phobia : Laba-laba 

dan ini dia foto-fotonya :




Keren kan dia, mana nih tepuk tangannya ( proook...proook...prooook... ) hahahha,, sudah dulu ya, sekian dari saya dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment