Tuesday 6 May 2014

Sneha Ghosh

Hai, hai,, balik lagi nih,,,,  Masih mau ngelanjutin tentang postingna yang sebelum-sebelumnya, yaitu profil peserta Asia's Next Top Model season 2. Kali ini mau ngesposting tentang wakil dari negara yang terkenal dengan gajahnya,, yap siapa lagi kalau bukan Sneha Ghosh dari India.

Ngomongin tentang Sneha pasti kalian akan memikirkan Janice Hermijanto juga,, because what ???? Karena di acara tersebut kita bisa melihat dimana terjadi perselisihan antara Sneha dengan Janice. Hmmmm,,, Wanita cantik ini pernah beberapa kali berselisih paham dengan Janice ( padahal satu kamar loh,,, ), padahal menurut saya Sneha adalah sosok wanita yang tegas, baik, tetapi kadang juga susah mendengarkan, hehehehe sorry.

Wanita asal india ini menurut saya menjadi peserta paling manis di Asia's Next Top Model season 2, sifatnya yang ambisius dan pantang menyerah membuatnya sering mengikuti kontes kecantikan di negaranya. Terbukti dengan keikutsertaannya di Park Plaza Miss Congeniality dan  Yamaha Ray Femina Miss Adventurous ( menang ) membuat ia menjadi salah satu kontestan yang bisa dibilang kuat dibanding kontestan lainnya di AsNTM s2. And anyway in the busway,, ahahaha, Sneha adalah seorang penyanyi loh, ia juga mulai masuk dan menekuni dunia acting di India ( ingat film India yang nari di taman sambil nyanyi, ahahaha ).. 

Perjalanannya di Asia's Next Top Model bisa dibilang lumayan, karena ia berhasil masuk 10 besar dan bertahan selama 7 minggu dan juga harus tereliminasi bersama Janice ( waktu itu double ellimination ).. hmmmm, dari pada nunggu lama, ini langsung dikasih biodatanya :

Nama Lengkap : Sneha Ghosh 
Panggilan : Sneha
Umur : 23 tahun
Tinggi : 175 cm
Tinggal di : Kolkata, India
Berwaganegaraan : India
Pekerjaan selain model : Penyanyi, Mahasiswi dan juga Aktris
Model Favorit : Gisele Bundchen
Designer Fovorit : Sabya Sachi
Phobia : Ayam 

dan ini dia foto-fotonya :

 Snehahttps://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/t1.0-9/p480x480/480754_579900518694387_2033749007_n.jpg

Gimana ?? cantik kan ?? manis kan?? keren kan ?? cuma kalisan yang bisa menjawabnya,,, okey, okey.. Sekian dulu postingan kali ini, terima kasih,,,,

No comments:

Post a Comment