Tuesday 27 May 2014

Jodilly Pendre

Hai, hai,  balik lagi nih,, pada postingan kali ini saya akan ngeshare tentang biodatanya Jodilly Pendre. Hmmm, yang belum kenal siapa dia, nih saya kasih tau,,

Dia adalah peserta Asia's Next Top Model season 2, Wanita cantik asal Filipina ini berhasil menduduki posisi 1st Runner-up di acara ini. Seperti yang kita tau, bahwa Filipina mengirim 2 wakilnya untuk mengikuti acara ini, dan keduanya berhasil masuk ketiga besar. And sepertinya orang-orang filipina memang ditakdirkan untuk mempunyai wajah yang cantik dan ganteng serta bertalenta, terbukti, filipina menjadi negara pertama di asia tenggara yang memenangkan kontes MISS World 2013 dan MR World 2013, serta juara 2 Asia's Next Top Model season 1, n sekarang kembali meraih posisi kedua dia AsNTM season 2.

Ngomongin jodilly, pasti semua udah pasti tau bahwa ia berasal dari keluarga yang kurang mampu di Filipina, serta ia harus bekerja untuk membiayai ibunya serta dirinya untuk keperluan sehari-hari. Perjalanannya di acara ini bisa dibilang sangat baik, karena ia telah mempunyai modal besar dibidang modeling dan juga berperilaku baik juga. Pada saat final, semua mengira bahwa Jodilly yang akan menang, tapi ternyata ia hanya sampai di posisi 2. Hmmmm, Dan ini dia biodatanya :

Nama lengkap : Jodilly Pendre
Pangggilan : Jodilly
Umur : 20 tahun
Tinggi :178cm
Berwarganegaraan : Filipina
Model Favorit : Tyra Banks
Designer Favorit ; Michael Cinco, Roland Alzante dan Rajo Laurel
Phobia : ketinggian serta laba-laba
Pekerjaan selain model : Programer computer

Dan ini dia foto-fotonya ;



Cantik kan,,, sekian dulu yah dari saya, terima kasih,, byeee

No comments:

Post a Comment