Monday 12 May 2014

Josephine Tan

Hai, hai,, balik lagi nih dengan saya, orang paling keren sedunia, ahahahahaha. Dihari yang cerah ini saya akan melanjutkan postingan saya tentang profil peserta Asia's Next Top Model season 2. Hmmm,,, kali ini saya akan ngeshare tentang salah satu wakil dari Malaysia yaitu Josephine Tan ( kenapa saya bilang salah 1, karena malaysia mengirimkan 2 wakil ).. okeyyy,,, checkidot.. :

Hmmm, mendengar namanya pasti sebagian dari kalian udah ada yang kenal dan ada yang belum kenal. Josephine mempunyai nama panggung yaitu Jojo Blossom, kenapa dipanggil Jojo ??? karena teman"nya males manggil Josephine karena kepanjangan, jadinya di perpendek menjadi Jojo. And kenapa bukan jo aja ??? hmmm kalau jo itukan nama laki-laki. Sekarang udah tau kan siapa dia ??

Dia adalah model cantik asal Malaysia, ia memulai karir modelnya sejak berumur 17 tahun. Wanita cantik ini merupakan model yang mempunyai karakter yang kuat, maksudnya ia selalu maksimal saat pemotretan maupun catwalk. And dari info yang saya dapet nih, ternyata ia pernah dinobatkan sebagai Miss Earth 2013 dan juga pernah mengikuti X Top Model 2011 ( wowwww,,,,,,fantastic ). Walau pun di Asia's Next Top Model season 2 ini ia hanya sampai di 6 besar ( 10 minggu ) dia tetap bangga karena pernah mendapatkan best photo dan jarang berada di posisi bottom , ia juga bangga karena bisa membawa nama negaranya di ajang Internasional . Dan ini dia biodatanya :

Nama Lengkap : Josephine Tan / Jojo Blossom
Panggilan : Josephine / Jojo
Umur : 23 tahun
Tinggi : 173 cm
Tempat Tinggal : Pahang
Berwarganegaraan : Malaysia
Model Favorit : Liu Wem
Designer Favorit : Jimmy Wong
Phobia : Reptil
Pekerjaan selain model : Broadcaster

Dan ini dia foto-fotonya :



Cantik kan,,,, mau nomer hp nya ?? ahahahahaha,, okey, sekian dulu postingan kali ini, byeeee

No comments:

Post a Comment