Friday 9 May 2014

Tia Taveepanichpan

Hai, hai, balik lagi nih,,,, Pada kesempatan kali ini gw akan ngelanjutin bahas salah satu peserta Asia's Next Top Model season 2. Pasti udah pada liat kan judul postingannya ?? pasti udah pada kenalkan dia siapa ??? Haaaaaaaaaa ?? belum kenal ?? ya udah, cari tau aja sendiri kalau belum kenal,,,

Hehehe, maaf, maaf, maaf. Okey, berhubung saya orangnya baik hati dan tidak sombong, jadi saya akan ngebahas tentang Tia Taveepanichpan ( baca namanya sulit binggittssssz ). Tia Tavee, gadis cantik ini berasal dari Thailand. Ia merupakan peserta termuda dia ajang model internasional tersebut, karenaaa ia baru berumur 17 tahun. Double what what ??? tujuhbelas tahun, ngak salah tuh ? berarti kita seumuran dong,, hmmmm.

Wanita cantik ini memulai karirnya dibidang model sejak berumur 15 tahun dengan menjadi model remaja, dan di tahun 2012 ia berhasil menjadi juara di kontes Miss Teen Thailand 2012  ( Wonderful )Walau umurnya masih muda, tetapi tidak pernah mematahkan semangatnya untuk berkompetisi melawan peserta lainnya, karena ia merasa umur bukan menjai penghalang untuk go internasional. Walau hanya bertahan selama 8 minggu, dan hanya sampai di 8 besar ( amazingg ) ia tetap bangga karena pernah mendapatkan foto terbaik dan beberapa kali menang babak challange di acara tersebut. Ia berlatar belakang keluarga kaya raya, dan denger denger sih, ia jarang sekali liburan panjang di Thailand, selalu saja saat liburan ia pergi ke luar negeri. Dan ini dia biodatanya :


Nama Lengkap : Tia Li Taveepanichpan
Panggilan : Tia
Umur : 17 tahun
Tinggi : 169 cm
Tinggal di : Phuket
Berwaganegaraan : Thailand
Pekerjaan selain model : Pelajar
Model Favorit : Kate Upton
Designer Fovorit : Harve Ledger
Phobia : Terkunci di sebuah ruangan

dan ini dia foto-fotonya :



Cantik kan,, pasti fanboynya banyak nih,,, ahaha,,, sekian postingan kali ini. Sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment