Monday 26 May 2014

Katarina Rodriguez

Hai, hai, sekian lama aku menunggu akan kedatanganmu,,,, ahahaha, Hmmmm,, lama tak berjumpa kembali bersama saya, orang paling kece di rumah saya, ahahahaha. Sekirang beberapa minggu menghilang dari peredaran, dan hari ini memutuskan untuk kembali lagi ke dunia yang membuat saya merasa sayalah penguasanya, hehehehehhe. Seperti judul postingan diatas, pasti udah bisa nebak dong, arah dan tujuan postingan ini.

Yap, postingan kali ini masih seputar profil Asia's Next Top Model season 2, kali ini saya akan ngeshare tentang salah satu wakil dari Filipina, yaitu Katarina Rodriguez,, Karirnya di acara ini bisa dibilang cukup baik, karena ia berhasil sampai di 3 besar dan menduduki posisi 2ndrunner-up, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan. Awalnya ia takut bahwa ia tidak bisa masuk dalam 3 besar, karena mengingat seniornya tahun lalu yaitu Stephanie Retuya, yang berhasil menduduki tempat kedua di acara yang sama, ia mempunyai peran yang amat besar buat negaranya yang pastinya menginginkan wakilnya mendapat posisi yang lebih dibanding yang sebelumnya.

Katarina ini sempat membuat sesuatu yang heboh di awal kompetisi, karena pada challange pertama yang berjalan diatas sair, ia jatuh kedalam kolam renang dan membuat semua terkejut, ahahaha. Dan ia berberapa kali mendapatkan best photo di acara ini. Dan ini dia biodatanya :

Nama Lengkap : Katarina Ridriguez
Panggilan : Katarina
Umur : 21
Tinggi : 169cm
Negara : Filipina
Pekerjaan : Siswi/Atlit
Anggota Tubuh Favorit : Alis
Kelemahan : Tinggi
Model Favorit : Cara Delevigne
Desainer Favorit : Calvin Klein
Phobia : Kelaparan
Warna Favorit : Pink
Makanan Favorit : Pasta
Olahraga Rutin : Berlari dan yoha
Tempat Nongkrong : Mall

Dan ini dia foto-fotonya :

Asia's Next Top Model

Cantik kan,, pastilah, soalnnya orang Filipina gitu loh, hehehe, sudah dulu ya, byeeee

No comments:

Post a Comment