Tuesday 13 May 2014

Marie Nakagawa

Hai, hai,,, sekian lama udah ngak ngeposting,,, akhirnya hari ini, detik ini, saat ini, saya bisa melanjutkan postingan saya,  ahahahahahaha ( padahal postingan sebelumnya baru dipublikasikan sekitar 24 jam yang lalu ). Masih melanjutkan postingan tentang finalis Asia's Next Top Model season 2. Kali ini saya akan ngeshare tentang Marie Nakagawa yang merupakan finalis asal Jepang.

Wanita ini cukup unik,,, Haaaa ? apanya yang unik ????,,, yang unik tuh warna kulitnya. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kulit coklatnya tetapi warna kulitnya cukup berbeda dengan mayoritas orang jepang yang memiliki kulit putih. Ya jelas aja beda, soalnya ayahnya berasal dari seaglle dan ibunya jepang jadi dominan warna coklat deh kulitnya. Mendengar cerita tentang dia cukup meyedihkan, soalnya dirinya pernah disiram pake air mendidih oleh teman-teman sd nya yang berharap kulitnya bisa berubah menjadi putih ( wah sadis banget nih temen sd nya,, sadissssss bingittsszzz ). Karena perlakuan teman sd nya lah ia sempat depresi dan marah kepada ayahnya karena warna kulitnya yang berbeda dengan orang jepang, dan itu juga yang membuat ia membenci ayahnya dan telat mengucapkan maaf kepada ayahnya, because ayahnya meninggal sebelum ia meminta maaf ( i'm so sad, very sad ).

Yappp,, lanjut lagi nih,, sekarang ia telah menjadi wanita mandiri dengan bekerja sebagai resepsionist di sebuah hotel di jepang serta menjadi model. Perjalanannya di Asia's Next Top Model season 2 bisa dibilang cukup baik, walau ia gagal melangkah ke grand final. Yapp, ia hanya bertahan selama 12 minggu dan harus puas mendapatkan peringkat ke-4 di acara ini dan sepertinya banyak orang yang mengharapkan ia untuk masuk 3 besar karena melihat potensi yang ada didirinya, tetapi mau dikata apa, juri lebih tau mana yang terbaik. Walau ia gagal menjadi pemenang, tetapi ia bangga karena 3 kali mendapatkan best photo, dan ia membuktikan bahwa warna kulit coklatnya bukanlah penghalang dirinya untuk bisa menjadi sukses sebagai seorang model. Dan ini dia biodatanya :

Nama Lengkap : Marie Nakagawa
Panggilan : Marie
Umur : 24 tahun
Tinggi : 170 cm
Berat : 44 kg
Tinggal di : Tokyo
Berwarganegaraan : Jepang
Model Favorit : Waris Dirle
Designer Favorit : Kate Spade
Phobia : Laut
Pekerjaan selain model : Resepsionist

and ini dia foto-fotonya, checkidot :


Asia's Next Top Model

Cantik dan manis kan dia,  mungkin hanya ini ari saya, sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment