Tuesday 6 May 2014

Janice Hermijanto

Hai, hai,, balik lagi nih bersama saya orang yang paling fenomenal saat ini ( ahahahahaha, dalam mimpi ),, Atas permintaan para penggemar ( alay ), kali ini saya akan ngeshare tentang Janice Hermijanto,,, ahahaha. Sepertinya semua pada penasaran dengan sosok Janice ini, karena namanya beberapa kali saya sebutkan saat ngeposting tentang Sneha Ghosh,,

Anyway in the busway,,, peserta cantik yang bernama Janice ini ternyata adalah wakil dari negara kita tercinta,, yaitu Indonesia,, Whaattttt?? cantik banget,, sifatnya juga indonesia banget... Hmmmm,, Sifat ?? ngak salah tuh ??,, iya deh ngerti sekarang sifatnya ia gimana. Sifatnya itu baik, ramah, kocak, lucu, jahat, gokil, ibu tiri ( bagi yang di tirikan ), dan juga galak bingitssszz dan itu adalah sifat orang Indonesia ( walau ngak semua orang setuju sih )..

Okey, okey,, kalau belum kenal siapa Janice sih cari aja di mbah google, soalnya banyak, tapi berhubung saya orangnya baik, maka saya akan kasih tau siapa dia. Wanita cantik ini adalah seorang model pendatang baru asal Indonesia, dan ia juga merupakan finalis Miss Indonesia 2013 dan berhasil menduduki peringkat 10 besar. Ia juga dinobatkan sebagai Miss Sport 2013. Hmmmm,,

Sepertinya ia sudah ditakdirkan untuk berada di 10 besar terus menerus, terbukti saat mengikuti Asia's Next Top Model ia hanya berhasil sampai di 10 besar dan tereliminasi bersama Sneha dan meninggalkan 8 peserta lainnya. Walau dengan kepulangan janice otomatis Indonesia tidak bisa memenangkan acara tersebut, etapi peserta lain banyak yang senang akan kepulangannya, karena tempat karantina akan bebas dari perselisihan, ahahahaha,, sorry. Oh iiya, dari pada lama nunggu dan bosan baca, ini gw kasih biodatanya :

Nama Lengkap : Janice Jessica Hermijanto
Panggilan : Janice
Umur : 21 tahun
Tinggi : 174 cm
Tinggal di : Yogyakarta
Berwaganegaraan : Indonesia
Pekerjaan selain model : Model, Mahasiswi, dan juga Host
Model Favorit : Kimora Lee Simmons
Designer Fovorit : Alexander McQueen
Phobia : Ketinggian dan juga serangga

And ini dia foto-fotonya :




Cantikkan dia, namanya juga orang Indonesia,, kalau ngak cantik bukan orang Indonesia,,, ahahaha. Mungkin hanya ini dari saya, sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment