Monday 12 May 2014

Nicole Lee

Hai, hai, Kondisi badan lagi kurang fit nih,,, tapi harus tetap semangat dalam ngeposting segala sesuatu. Hmmmmmmmmmmmmm, kali ini saya masih akan ngelanjutin postingan sebelumnya tentang profil peserta Asia's Next Top Model season 2. Kali ini saya akan ngeshare tentang wakil dari Singapura yaitu Nicole Lee. Ha ?? kenapa ?? ohhh, yang  itu to,, Waktu itu belum saya jelasin, hehehe maaf, bahwa Singapura mengirim 2 wakilnya ( yang 1 lagi Pooja Gill ) untuk mengikuti kontes tersebut.

Singapura membuktikan bahwa negara tersebut mempunyai model yang berbakat terbukti dengan adanya kedua finalis yang dikirim. Menurut saya Nicole cantik apalagi saat tertawa ( matanya jadi sipit ), cewek berdarah chinneesss ini merupakan sosok yang pantang menyerah, terbukti saat oma nya meninggal, ia tetap melanjutkan perjalanannya di kontes ini dan berniat memberikan yang terbaik buat Alm.Oma tercintanya.

Ia membuktikan pada keluarganya bahwa ia berhasil sampai di 5 besar AsNTM season 2 ini. Perjalanan karirnya hanya bertahan selama 11 minggu ( sampai 5 besar ), tetapi pengalaman yang ia dapat saat mengikuti acara ini sangat banyak, mulai saat harus bersosialisasi dengan kontestan asal negara lain dan masih banyak lagi. Oh iya,, karena badan lagi kurang fit, langsung di biodatanya aja ya,,, :

Nama Lengkap : Nicole Lee Xin Ni
Panggilan :  Nicole
Umur : 24 tahun
Tinggi : 175 cm
Berwarganegaraan : Singapura
Model Favorit : Karlie Kloss
Phobia : Sendirian
Pekerjaan selain model : Photografer

dan ini dia foto-fotonya :



Keren kan, matanya sipit banget,,,, okey deh semuanya, mungkin sampai disini, dilanjutkan nanti yah,, byeeeee

No comments:

Post a Comment