Monday 8 June 2015

Asia Next Top Model Season 3 Episode 9

Good day semuanya... beberapa hari ngak ngeposting nih,,,biasalah anak kuliahan, jadi sedikit-sedikit sibuk sekarang ngak kaya tahun lalu yang punya jadwal libur banyak banget jadi bisa ngeposting tiap hari *CurColll*,,, hehehehe... Kali ini mau ngelanjutin postingan yang sebelumnya nih, masih dalam seputar Asia Next Top Model Season 3 nih,, kali ini mau ngepostingan yang episode 9-nya... disimak ya..

Pada episode ini dimulai dari perbincangan Gani dan Barbara tentang tereliminasinya KB dari kompetisi ini. Menurut Gani tidak adil melihat Amanda 3 kali masuk bottom 2 dan terselamatkan sedangkan KB yang baru pertama kali masuk bottom 2 langsung tereliminasi. Barbara juga berspekulasi bahwa Amanda adalah kontestan favorit Alex Perry dan dia pasti mempertahankannya. Keluarnya KB juga membuat masing-masing kubu menjadi 3 model tersisa. Di kubu jellyfish ada Gani, Tahlia dan Barbara sedangkan di tim F+S ada Monika, Amanda dan Aimee.

Keesokkan harinya mereka datang ketempat berlatih sparring dan disana mereka bertemu Joey Mead King, Bruno Pucci ( Brazilian Jiu-Jitsu World Champion ) dan Rich Franklin ( ONE Fighting Championship Vice President ). mereka lalu berlatih cara menyerang dan bertahan dalam. Setelah itu mereka pergi ketempat fitness dan disana mereka bertemu dengan Ming Leong ( MMA world champions and aerial gymnast ), Ming memberitahukan tantangan yang akan mereka lakukan dan mereka melakukan tantangan dengan baik. Dan di babak challange ini dimenangi oleh Barbara ( untuk ketiga kalinya ).

Barbara mendapatkan hadiah treatment di Sofitel So Singapore bersama 1 teman yang dia pilih yaitu Gani. Selama Barbara dan gani pergi ke spa, Amanda, Aimee dan Monika bersenang-senang dikolam berenang yang ada di model house, dan meninggalkan Tahlia sendirian. Menurut Tahlia dia tidak mau bergabung dengan kelompoknya Monika karena menurutnya dia tidak terlalu dekat dengan mereka.

Keesokkan harinya saatnya pemotretan, disana mereka menggunakan gaun panjang rancangan Alex Perry dan Jez Smith kembali menjadi fotografer mereka. Pada saat pemotretan Amanda, Barbara dan Monika sangat bagus, Aimee biasa-biasa aja sedangkan Tahlia dan Gani mengalami kesulitan dengan gaun mereka.

And, saatnya hari penjurian nih,, Amanda, Barbara dan Monika mendapatkan komentar yang sangat bagus dan juri senang dengan hasil foto mereka, sedangakan Aimee mendapatkan komentar yang biasa aja. Lalu Gani dan Tahlia mendapatkan kritikan karena dinilai kurang dalam ekspresi dan pose mereka.. Lalu saatnya pengumuman  nih,,, And The Best Photo this week goes to.............

1. Amanda ( Best Photo )

2. Monika ( Runner-UP )


3. Barbara


4. Aimee

Bottom 2
5. Gani


6. Tahlia ( Tereliminasi )



Huffffff,,,,,, di episode ini 2 model dari Indonesia masuk bottom 2 sama-sama dan Tahlia harus tereliminasi... tapi gue tetap bangga karena rekor baru bagi Indonesia karena di Season ini berhasil bertahan sampai 6 besar bahkan Gani masuk 5 besar..

Oke oke deh,,, sekian dulu postingan kali ini, jangan lupa kunjungi postingan yang lainnya juga ya,, bye bye


No comments:

Post a Comment