Thursday 21 May 2015

Asia Next Top Model Season 3 Episode 8

Good day semuanya,,, bertemu lagi nih dengan orang paling kece badai..... Apa kabar semuanya ?? gue harap baik-baik aja ya semuanya... Di postingan kali ini gue mau ngelanjutin postingan yang sebelumnya nih... masih tentang AsNTM S3 nih,,, kali ini mau ngepost yang episode ke-8nya,,, disimak ya..

Pada episode ini dimulai dengan kagetnya semua kontestan karena Melissa tereliminasi, mereka melihat perjuangan Melissa dan kerja kerasnya di kompetisi ini tetapi harus dan meninggalkan teman-teman dekatnya yaitu Barbara, Gani, Tahlia dan terutama KB yang amat sangat sedih. Aimee sedikit frustasi karena melihat Tahlia selamat dan Melissa tereliminasi.

Tahlia cemas dengan kondisi kesehatannya terutama terhadap kanker karena Ibu dan Neneknya meninggal karena terkena kanker dan yang seperti kita tau juga bahwa kanker itu merupakan turunan ( sepertinya sihhhh )..

Keesokkan harinya saatnya babak challange. Mereka bertemu Georgina dan Giovanni Wihayak yang merupakan TRESemmé expert stylist. Mereka diberikan waktu 30 menit untuk mempersiapkan diri mereka ( terutama tatanan rambut mereka ) karena mereka akan melakukan runaway challange.. Dan ini pembagian tema tatanan rambut yang akan mereka tampilan :

Hairstyle Model
Out of Water                                   Barbara
Big Buns Aimee
Bombshell Blowout Amanda
Twists & Braids Monika
Long Tail KB
Mixed Materials Gani
Boho Waves Tahlia

Semua melakukannya dengan baik tetapi cuma ada satu pemenang yaitu Monika.. Sebagai pemenang dia mendapatkan Immunity di episode ini yang artinya dia adalah kontestan pertama yang masuk dalam Top 6 dan tidak akan tereliminasi dalam episode ini. Georgina menayakan kepada Monika tentang siapa saja yang dia pilih untuk masuk dalam top 6. Monika memilih semua kecuali Tahlia, karena Monika telah menganggap Tahlia sebagai musuhnya.

Setelah mereka kembali ke model house, Georgina mengunjungi mereka dan bercerita dengan Tahlia dan menanyakan kondisi kesehatannya dan Tahlia akhirnya curhat tentang kanker yang didertita Ibu dan Neneknya kepada Georgina.

Keesokkan harinya mereka saatnya melakukan pemotretan, tetapi bukan di studio melainkan di jalan dan di mall. Mereka mengenakan pakaian dari Rajo Raulel yang merupakan Desianer asal Filipina, lalu mereka kedatangan penyanyi dan Icon dari Indonesia yaitu Andien Aisyah dan di episode ini mereka akan difoto oleh Jez Smith. Tahlia dan Barbara melakukan pemotretan dengan baik, Gani memulainya dengan pose dan ekspresi yang buruk tetapi pada akhirnya dia bisa melakukannya dengan baik. Aimee dan Monika juga lumayan baik, berbading terbalik dengan Amanda dan KB. KB mengalami masalah dengan rambutnya karena rambutnya selalu menutupi wajahnya saat pemotretan ( efek angin ). Setelah selesai Alex memberitahu mereka untuk mepersiapkan diri mereka karena besok adalah hari elliminasi.

Saatnya penjurian.. Semua kontestan mendapat komentar yang bagus dari para juri kecuali KB dan Amanda. Amanda mendapatkan komentar mengenai permasalahannya dengan kedipan matanya, sedangkan KB mendapat komentar perjalanan dirinya dari awal di AsNTM s3 yang baik tetapi juri masih bertanya-tanya tentang Ability yang dia punya. Hmmmmm,, bye the way in the bus way,,, saatnya pengumuman nih,,, dan The Best Photo This Weak Goes To :....................

1. Tahlia ( Best Photo )

2. Barbara ( Runner-Up )
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1059.jpg

3. Gani
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1060.jpg

4. Aimee
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1061.jpg

5. Monika
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1062.jpg


Bottom 2 :
6. Amanda
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1063.jpg

7. KB ( Tereliminasi )


Hmmmm,, juri ternyata masih memberikan kesempatan terakhir untuk Amanda untuk memperbaiki penampilannya diminggu mendatang dan membuat KB tereliminasi...

Hmmmm,,, sekian dulu ya postingan kali ini, jangan lupa kunjungi postingan yang lainnya juga ya,, see you all...

No comments:

Post a Comment