Wednesday 20 May 2015

Asia Next Top Model Season 3 Episode 7

Hayyyyy semuanya, balik lagi nih dengan penulis paling kece badai halilintar ulala yang terkenal di seluruh dunia nyata dan gaib yang gaul, fungky, lucu, ngejengkelin, keren dan biasa aja. Mau ngelanjutin postingan yang sebelumnya nih dario AsNTM season 3, kali ini mau ngepost yang episode ke-7nya nih... Disimak yaa..

DSiepisode yang lalu, kita tau bahwa tidak ada yang tereliminasi, itu artinya perjalanan Barbara dan Monika masih berlanjut. Monika sendiri bingung kenapa Tahlia memilih Monika untuk dikurangi waktu dpemotretannya, sedangkan Tahlia berkata semua model takut dengan dia dan Tahlia merasa bahwa dia kurang cocok dengan Monika yang akhirnya Monika membuat kesimpulan bahwa Tahlia adalah musuhnya.

Keesokkan harinya mereka pergi ke taman bertemu Joey Mead bersama blogger, host and top model, Cara G. McIlroy.  Ditaman mereka dibagi berdua-berdua untuk menunjukan pose yang temanya ditentukan Joey dan Cara..

Pairs



Amanda Melissa
Aimee Barbara
Gani Monika
KB Tahlia

Setelah itu tantangan untuk mereka adalah bermain Hula Hoop dan harus menunjukkan pose terbaik mereka,,, Semua melakukan dengan baik kecuali Aimee, Amanda dan Monika yang kurang mengerti cara bermain Hula Hoop. Dan yang menang di tantangan episode ini adalah Melissa,,,, Yehhhhh dan dia diberi kesempatan untuk menelphone keluarganya dirumah. Hmmmm,,, 2 bulan mereka tak bertemu keluarganya.

Selanjutnya Joey Mead darang ke model house untuk melihat aktivitas mereka, tetapi dia meresa jijik saat melihat dapur yang sangat berantakan dan banyak piring yang kotor belum dicuci. Dia berkata bahwa mereka harus membuat jadwal untuk pembersihan dapur.

Pada hari pemotretan mereka bertemu Glenn Tan, Jodilly Pendre dan Natalie Pickles. Glenn berkata bahwa pada episode ini merewka akan melakukan pemotretan dengan modil Subaru XV terbaru dan mereka juga akan di body painting seperti Jodilly dan Natalie. Mereka juga dibagi tema body painting mereka..

Color Theme Models
Crystal Black Chic Barbara & Melissa
Tangerine Orange Exhilarating Monika & Tahlia
Dark Gray Powerful Amanda & Gani
Desert Khaki Wild Aimee & KB

Saat pemotretan, Gani dan Tahlia bahwa mereka merasa kurang nyaman kalau hanya mengenakan pakaian dalam saja, tetapi Georgina berkata bahwa jika mereka tidak mau berarti mereka lebih baik pulang. Hmmm,, Akhirnya mereka mau melakukan pemotretan. Barbara dan Monika terlihat sangat bagus berbanding terbalik dengan Tahlia, Amanda, Aimee dan Melissa yang terlihat buruk.

Setelah pemotretan dan saat mereka kembali ke model house, Gani dan Monika terlibat pertengkaran. Gani berkata bahwa Monika sangat jorok saat maka yougurt dan sebagainya, dan Monika juga berkata bahwa Gani juga selalu berbicara namanya dibelakang dirinya. Gani marah kepada Monika karena dia berkata Indonesia tidak akan pernah memenangkan kompetisi ini, tetapi Monika bilang itu hanya bercanda. Pertengkaran ini yang membuat keduanya tidak mau berbicara satu dengan yang lain.

Keesokkan harinya saat penjurian. Saat penjurian Monika, Barbara, KB dan Gani mendapatkan komentar yang baik, Amanda mendapatkan kiritkan, sedangkan Melissa, Aimee dan Tahlia mendapatkan komentar negatif dari juri. Tahlia mendapatkan kritikan mengenai dirinya yang tidak mau mengenakan pakaian sesuia tema episode ini dan Melissa mendapatkan komentar bahwa dia mengecewakan para client saat posenya jelek. Dan akhirnya pengumunan, And the best photo this week goes to ::

1. Monika ( Best Photo )

2. Barbara ( Runner-Up )


3. KB

4. Gani

5. Amanda

6. Aimee

Bottom 2
7. Tahlia

8. Melissa ( Tereliminasi )

Semua kontestan sangat kaget karena Melissa harus tereliminasi dan menurut mereka Melissa adalah model yang sangat berbakat, tetapi perjalanan dirinya harus berhenti di episode ini... Huffffffffff...

Sekian dulu ya postingan kali ini, jangan lupa kunjungi postingan yang lainnya juga ya,,, bye bye semuanya



No comments:

Post a Comment