Thursday 14 May 2015

Asia Next Top Model Season 3 Episode 5

Hay, hay,, balik lagi dengan gue penulis blog paling kece, keren, gaul dan fungky sedunia akhirat.. ahahahahaha. Pada kesempatan kali ini  mau ngelanjutin postingan yang sebelumnya mengenai Asia Next Top Model Season 3 episode 5. Oiiya maaf untuk tenggang waktu yang sangat lama sekali antara episode 4 dan episode 5nya,,, mohon dimaafkan ya para pembaca setia blog ini... Maafff..

Oke,, kita mulai sekarang. kesembilan model cantik yang tersisa kembali kemodel house dengan perasaan sedih dan kaget karena Lorreta dan Celine harus tereliminasi sama-sama ( Double ellimination ). Hmmmm,, keesokkannya mereka bertemu Dr. Cecil dan dia mengajarka bagaimana cara mendapatkan foto senyuman terbaik lalu mereka mendapatkan pelajaran akting dari Model dan Host TV kebanggan Indonesia yaitu Daniel Mananta. Hmmm,, dipelajaranb akting ini semuanya bagus-bagus kecuali Amanda yang kelihatannya kurang baik maupun memahami dasar-dasar akting.

Keesokkan harinya mereka melkukan babak challange, yaitu harus berselfie dengan Hot-guy tetpai mereka harus mencari Prianya masing-masing disebuah mall di Singapura. Dan akhirnya barbara yang berhasil memenangkan Challange untuk yang kedua kalinya dan mnendapatk hadiah makan malam bersama Daniel Mananta.

Setelah kembali ke model hause, mereka mulai berlatih didepan cermin bagaimana cara senyum yang sempurna. And The next day saatnay pemotretan nih,,, Temanya adalah The Girl With The Killer Smile, mereka akan foto untuk Close-Up Diamond Atraction.

Gani dan Monika sangat kerten saat difoto berbanding terbalik dengan Amanda dan Franschecsa. Lalu keesokkanharinya saatnya penjurian dengan juri tamu Daniel Mananta dan Mike Rosethal ( Lagi,,, yeyeyee ). Gani, Aimee, Monika, Barbara, dan Melissa mendapatkan komentar yang bagus, sedangkan Tahlia dan KB mendapat sedikit kritikan di foto mereka. Lalu Amanda dan Franschesca  kurang menarik perhatian juri untuk episode ini. Dan Georgina menyebutkan yang mendapatkan best-Photo, foto mereka akan ada di iklan Close Up. Dan yang mendapatkan Foto Terbaik adalah.................

1. Monika ( Best Photo untuk kedua kalinya )

2. Gani ( Runner-Up )

3. Barbara

4. Melissa

5. Aimee

6. KB

7. Tahlia

Bottom 2
8. Amanda

9. Franschesca ( Tereliminasi )

Hmmmm, sedih rasanya melihat model cantik harus pulang satu persatu... Hmmmm,,, Tapi namanya juga Ajang pencarian bakat, jadinya harus ada yang terelimninasi.. Oiiya sekian dulu ya postingan kali ini dan jangan lupa kunjungi postingan yang lainnya juga ya,, bye bye

No comments:

Post a Comment