Sunday 16 November 2014

Bintang 'Catching Fire' Tewas Overdosis Narkoba

Hai, hai,,, balik lagi nih... Hmmm,, kali ini ada berita yang cukup membuat saya kaget, karena salah satu pemerang di Film The Hunger Games : Catching Fire dan juga Mockingjay Part 1 telah meninggal.. Untuk berita selengkapanya silahkan dibaca sampe habis yaaaa


Philip editt
Berita mengejutkan kembali datang dari dunia perfilman Hollywood. Philip Seymour Hoffman, tokoh Plutarch Heavensbee dalam film The Hunger Games: Catching Fire ditemukan tewas pada Minggu (2/2) waktu setempat, di apartemennya kawasan New York, Amrik.

Peraih piala Oscar dalam film bertajuk 'Capote' ini dikabarkan tak bernyawa dalam kondisi tertusuk jarum di tangan kirinya. Dikutip dari laman VOA, Philip meninggal dunia di usianya yang ke-46 tahun. Kini, ia masih terlibat dalam trilogi The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dan beberapa film lainnya.

Pihak kepolisian yang menangani kasus kematian Philip sendiri mengungkapkan, bila pihaknya telah menemukan sejumlah barang bukti di samping jenazah pria kelahiran Fairport New York, Amrik, 23 Juli 1967 ini.

Diantaranya beberapa amplop yang diduga berisi heroin - yang berada di sebelahnya, dan jarum suntik yang menancap di lengan kirinya. Pihak kepolisian hingga kini masih menyimpulkan, bila kematian Philip akibat overdosis penggunaan narkoba.Pun, beberapa tahun belakangan Philip dikabarkan tengah mengatasi kecanduannya akan narkoba. 


Bahkan, Philip sempat mengaku bersih dari narkoba selama 23 tahun. Namun ia mengaku, bila beberapa tahun lalu, ia kembali terjerumus dan mempunyai masalah dengan heroin hingga harus direhabilitasi.Philip pun beberapa bulan lalu dikabarkan telah berpisah dengan sang kekasih - yang ia kencani sejak tahun 1999, Mimi O'Donnell. Philip diketahui meninggalkan 3 buah hati dari pasangan hidupnya tersebut.  

Sang sutradara, Francis Lawrence memastikan, bila kematian Philip tak akan mempengaruhi Mockingjay Part 1. "Philip hampir menyelesaikan semua adegan-adegannya. Hanya tinggal sedikit, itu tidak masalah, karena hanya akan mengubah sedikit dari skenario aslinya. Tapi tak dipungkiri, Philip adalah aktor paling berbakat di era sekarang," tutur Francis seperti dilansir dari laman Digital Spy.

Francis juga mengatakan, bila The Hunger Games termasuk beruntung, karena wajah dan sosok Philip yang rendah hati masuk dan sudi bergabung dalam keluarga besar film yang mengangkat sosok pahlawan wanita, Katniss Everdeen itu. Untuk itu, kehilangan Phlip adalah tragedi bagi keluarga The Hunger Games. "Kami menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga dan orang-orang yang dicintai dan mencintai Philip," ucap Francis.

Philip sendiri baru mulai bergabung dalam The Hunger Games seri kedua, yaitu Catching Fire. Seperti ditulis dalam novel aslinya karya Susan Collins, bahwa tokoh yang diperankan oleh Philip masih akan ada pada trilogi The Hunger Games: Mockingjay Part 1 mendatang.

Hmmm,,, dan ini dia beberapa foto-fotonya saat di Film Catching Fire dan Mockingjya Part 1 :








Mungkin ini sedikit informasi yang bisa gue sampaikan kali ini.. Sekali lagi gue turut berduka atas meninggalnya om Philips, semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa *Amin*.. Ya udah deh,, sekian dulu ya postingan kali ini,, see you

No comments:

Post a Comment