Saturday 15 November 2014

Distrik Of Heroes

 

Hai, hai,, balik lagi nih dengan orang paling kece di rumah gue sendiri *Hehehehehe*.. Lapa tak menulis membuat gue lupa bahwa gue punya blog dan punya banyak fans yang setia baca postingan diblog gue nih *Peace*.. Oiiya,, mau memberi info dulu nih,, karena minggu depan tepatnya tanggal 21 November akan dirilis sebuah film yang ditunggu-tunggu kehadirannya selama setahun ini yaitu "The Hunger Games : Mockingjay Part 1" jadi mulai hari ini sampe tanggal 28 Novemeber 2014 blog gue ini hanya akan ngeposting All About The Hunger Games.. Mulai dari pemerannya, sinopsis, soundtracknya, nama tributes yang bertanding ( Ini udah pernah diposting,,, Baca : The Hunger Games 74 dan 75 TributesBiodata Peserta The Hunger Games ke-74 dan Biodata Peserta The Hunger Games ke-75 ), sampe foto-foto cuplikan filmnya semuanya akan gue share selama 2 minggu ini.. :D

Oiiya, sebagai postingan pertamanya gue akan ngeshare foto-foto Heroes dari setiap Distrik.. Foto ini juga menjelaskan distrik mana saja yang ikut membantu Katniss Everdeen dan kawan-kawan dalam pemberontakan terhadap Capitol yang merupakan ibukota negara. And di foto ini juga mereka yang menjadi heroes menggunakan atribut ( style ) sesuai dengan pekerjaan masyarakat disetiap distrik.. Hmmm, yang belum mengerti maksud ane lempar botol aqua, hehehe... Maksudnya, kan setiap distrik ( kota ) masyarakatnya memiliki pekerjaan yang berbeda disetiap kotanya,,, gitu lohh..
Haaaaa,,, udah ngerti ?? okeoke,,, langsung aja deh, ini dia foto-foto heroesnya :

Dimulai dari Distrik 3 
Foto ini menjelaskan bahwa masyarakat di distrik 3 bermata pencaharian sebagai pembuat teknologi... 



Distrik 4
Penduduknya semuanya Nelayan


Distrik 6
Pembuat sarana Transpostasi Umum


Distrik 7
Penghasil Kayu dan Kertas


Distrik 8
Ini dia distrik penghasil tekstil dan pakaian bagi semua masyarakat di Panem


Distrik 9

Petani Gandum


Distrik 10
Penduduknya semua menjadi seorang Peternak


Distrik 11
Untuk Distrik ini foto heroesnya udah di googling tapi ngak ketemu-ketemu... Tapi mereka juga ngebantu kok.. Distrik ini penghasil buah-buahan

Distrik 12
Dan ini dia distrik nya Katniss Everdenn, yaitu penghasil Batu Bara



Oiiyaa,,, Kenapa Distrik 1, 2 dan 5 ngak ada ?? karena ketiga distrik ini merupakan distrik yang penduduknya banyak mendukung Capitoll.. Tetapi pada akhirnya distrik 5 dan 1 bergabung dengan distrik lainnya membantu Katniss andddd Distrik 2 menjadi distrik terakhir yang bergabung kekubu Katniss setelah Capitol menghianati ketiga deistrik ini ( Makanya jangan terlalu percaya Capitol, apalagi Presiden Snow nya
).

Hmmm,,, mungkin ini saja yang bisa saya bagikan pada kali ini, jangan lupa baca postingan yang lain juga yah,,, and jangan lupa bahwa ini minggu kita spesial The Hunger Games.. okeoke,,, see you guys.. :D

No comments:

Post a Comment