Wednesday 16 April 2014

Asia Next Top Model s2 Episode 13

Asia's Next Top Model s2 Episode 13 

Hai, hai,,,, Tak terasa sudah sampai di episode final dari Asia's Next Top Model season 2. Hufff, ini adalah episode terakhir yang pastinya untuk postingan kedepan tak ada lagi AsNM season 2 episode yang selanjutnya.

Huffff, di episode yang lalu kita mengetahui bahwa Marie wakil dari Jepang harus tereliminasi dan meninggalkan 3 peserta yang lainnya. Sesampainya ditempat karantina, Sheena sangat senang karena telah berhasil mencapai final, serta Jodilly dan Katarina yang bangga karena mereka berdua berasal dari negara yang sama yaitu Filipina. Mereka berdua pun mulai menyendiri dan berbicara menggunakan bahasa filipina dan meninggalkan Sheena sendiri. 

Keesokkan harinya, Nadia mail yang berisi mereka akan pergi ke Kuala Terengganu untuk pemotretan terakhir mereka, dan mereka akan menginap di Tanjung Jara Resort. Tema pemotretan terakhir ini adalah adalah kerinduan dan murung. Ketiga peserta ini memanfaatkan tema itu dengan baik. Sheena mengingat keluarganya, Katarina memikirkan pemotretan terakhirnya, dan juga Jodilly yang memikirkan Ibunya, ia melakukaan semua ini demi masa depan yang lebih baik bersama ibunya. 

Setelah mereka kembali ke tempat karantina ternyata mereka kedatangan tamu yaitu...... Seluruh peserta Asia's Next Top Model season 2 yang telah tereliminasi. Sheena langsung memeluk Josephine, serta Jodilly yang sedih saat bertemu dengan Sneha dan juga Nicole. Setelah itu ke 16 wanita itu pergi untuk melakukan final runaway, ke-13 peserta juga terlibat dalam runaway tersebut. Di acara tersebut hadir banyak bintang tamu dan juga juri tamu, dan acara itu sangatlah sukses.

Dan saatnya penjurian terakhir. 

-Katarina ( Filipina )
 

Next is Sheena ( Malaysia )


 Dan yang terakhir adalah,,, Jodilly ( Filipina )


Di final ini juri membuat keputusan bahwa dari 3 hasil foto tersebut, Katarina harus tereliminasi dan menjadi juara 3. Setelah itu Jodilly dan Sheena dinilai lagi dari penampilan mereka di runaway. Setelah itu adalah pengumuman yang menjadi Asia's Next Top Model season 2 is...... 




Congratulations to Sheena Liam karena telah menjadi juara pertama Asia's Next Top Model season 2. Selamat juga buat Jodilly sebagai 1st Runner-up dan juga Katarina sebagai 2nd Runner-up. Semoga kalian semua bisa sukses menjadi model terkenal.

Haaaaaaaaaaaa, Huffffffff, dengan berahirnya ini berarti berakhir pula postingan tenta Asia's Next Top Model season 2. Tapi jangan sedih karena saya akan kembali dengan postingan profil peserta Asia's Next Top Model s2. Sekian postingan dari saya dan terima kasih

No comments:

Post a Comment