Monday 1 December 2014

Gila Saat Sore Hari

Hai semuanyaa,,,, baik yang kelihatan maupun tidak kelihatan,,, maksud yang tidak kelihatan adalah mereka" yang berada di luar kota kupang,,,,Hehehe. Padapostingan kali ini mau ngesahre sedikit nih, tentang kegokilan, keseruan, keceriaan, keanehan, kebodohan, kepintaran, kelucuan dan juga keimutan gue bareng temen-temen gue..

Kenapa gue sampai bilang begitu,,, soalnya temen" gue ini orangnya sedikit gokil abisss. So ini kejadian waktu sore hari di patung Inaboi ( salah satu patung wanita sedang memainkan alat musik tradisional Sasando ) yang lumayan cukup dikenal di kota kupang.. Tujuan kesana buat apa ??? tujuan kesana itu untuk melanjutkan tugas kecil kami para mahasiswa pariwisata yaitu melestarikan pohon cendana yang beberapa waktu lalu kami taman..

Oiiya,,, langsung dikasih tunjuk foto-foto aja yah,,, soalnya lagi males nulis aja, hehehehe *Bad attitude from me*.. :D









 





Oiiya,,, lupa satu lagi nih,,, yaitu big thanks untuk para model-model keren yang cukup terkenal dirumahnya masing-masing yaitu Indry Penna ( Ipee ), Ria da Silva ( Ridasss ), Karolinaa ( La ), Helena Dane ( Helen ), Naldo Nenobesi, dan untuk orang paling fenomenal yaitu gue sendiri *Wakakkkaaakka*, Oiiya thanks juga untuk para cameo di sesi pemotretan ini yaitu Noreni Misa, Radiah Keneng ( Raraaa ) dan juga the famous men from Alorrr yaitu ka Andi Manikafola ( Ketua HMJ pariwisata ).. Hmmmm,,, udah dulu ya postingan kali ini,,, nanti bakalan ada postingan selanjutnya,, byee byeee

No comments:

Post a Comment