Tuesday 2 December 2014

Peserta Carier Di The Hunger Games

Good day semuanya,,, selamat datang ke blog gue ini, bagi yang baru pertama kunjungi blog gue ini akan dikasih hadiah berupa tepuk tangan yang sangat meriah *Proooook* ahahaha.. 

Pada kesempatan kali ini mau ngeshare entang para peserta Carier yang gue tau di The Hunger Games nih,,, Pasti semua udah pernah nonton The Hunger Games, Catching Fire, Mockingjay Part 1 maupun baca semua novelnya kan ??? Yang belum pernah tolong lempar batu *Hahahaha,, bercanda*, Okeoke,, dikasih penjelasan dulu ya apa itu peserta Carier..

Peserta Carier ituu adalah peserta dalam lomba THG yang membentuk kelompok atau tim yang anggotanya ya peserta Hunger Games itu sendiri,,, Tujuan mereka membentuk tim untuk memperkuatan mereka satu sama lain agar mampu menyerang atau membunuh peserta lain yang bukan dari tim carier yang pada akhirnya saat semua peserta lain telah tewas dan tersisa peserta carier,, mereka akan saling membunuh satu sama lain walaupun berasal dari distrik ( kota ) yang sama dan akhirnya akan ada satu pemenang dari tim carier.. Hmmm,, biasanya peserta carier ini bersala dari Distrik 1, 2 dan 4 karena dari ketiga distik inilah para anak" menjelang remaja telah dilatih secara sembunyi-sembunyi ( ilegall lohh ) tanpa sepengatahuan petugas keamanan maupun pemerintah untuk bertahan hidup, menyerang musuh dan bagaimana untuk membunuh..Tapi ngak menutup kemungkinan bahwa peserta dari distrik lain untuk bis bergabung di tim carier ini..Ini juga yang menjadikan distrik 1 dan 2 menjadi distrik yang paling banyak menghasilkan pemenang di Hunger Games... Hmmm,, ini dia beberapa peserta carier yang gue tau :

1. Marvel
http://www.myhungergames.com/wp-content/uploads/2011/12/quaid.jpg
Peserta dari distrik 1 di The Hunger Games ke 74,, tewas dibunuh katniss dengan cara dipanah dibagian dadanya setelah ia membunuh rue..

2. Glimmer

Satu distrik dengan marvel di the hunger games 74,, keahliaannya adalah memanah tetapi masih jauh lebih baik cara memanahnya katniss... Ia tewas bersama dengan peserta perempuan dari distrik 4 ( versi novel ) setelah disengat oleh ratusan Tawon Penjejak yang racunnya bisa mematikan  ( ini juga ulah katniss untuk menyelamatkan dirinya dari kawanan carier dengan cara menjatuhkan sarang tawon ini ke peserta carier yang sedang tertidur dan membuat Glimmer yang cantik ini tewas..

3. Cato
http://images.wikia.com/thehungergames/images/1/1e/Catotrainingcenter.jpg
Salah satu peserta yang paling kuat dan tangguh di The Hunger Games ke 74 dan merupakan peserta terakhir yang tewas the The Hunger Games 74.. tewas setelah tubuhnya dicabik-cabik oleh mutt serigala dan akhirnya dipanah oleh katniss hingga tewas unuk menghentikan penderitaannya saat dicabik-cabik serigala..

4. Clove
http://www.polyvore.com/cgi/img-thing?.out=jpg&size=l&tid=53609001
Peserta pereempuan dari distrik 2,, salah satu peserta yang tangguh dan hampir membunuh katniss 2 kali,, Dia ahli dalam melempar pisau.. Saat perkelahiannya dengan katniss ( waktu itu sisa 6 peserta yang tersisa ) ia hampir saja membunuh katniss, tetapi tresh datang membantu katniss dan membunuh dclove dengn cara memukul-mukul kepalanya sampai remuk di tembok besi

5. Peserta Laki-laki dari distrik 3 ( The Hunger Games 74 )

Peserta ini namanya tak diketahui,, tapi berasal dari distrik 3,, kalau udah nonton pasti pada tau kenapa ia bisa tewas,,, jadi dia berhasil mengaktifkan ranjau-ranjau dan dia pasang mengelilingi persediaan makanan tim carier, tapi katniss berhasil meledakannya. So, akhirnya cato marah dan langsung mematahkan lehernya hingga tewas ( kayanya Cato hanya memanfaatkan kepintarannya doang dalam teknologi )..

6. Marina ( THG 74 )


Peserta yang berasal dari distrik 4.. kalau di filmnya ngak tau tewanya karena apa, tapi kalau di novelll,, dia tewas bersama Glimmer karena diserang ratusan tawon penjejak... 

7. Peserta Laki-laki dari distrik 4 ( THG 74 )
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS9WgcfTv6Kb3_w7OOpcIcURQsquCpZeHMRJ4Ui2WMXcFgkicoaUw
Salah satu peserta yang paling muda di HG 74,,, kalau versi filmnya dibunuh sama cato saat pertarungan pertama,, kalau versi novelnya dibunuh sama peserta lainn,,, HMmm,, ngak tau kenapa dia bisa masuk peseta carier,,,, mungkin karena dia dari distrik 4 kali yee dan mungkin juga karena temen perempuan dari distriknya juga adalah  peserta carier..

8. Peeta

Hmmmm,, siapa yang tak kenal dia hayyyoooo ??? ngaku aja yang belum kenall,,, hehehe... pasti semuanya udah kenal dia kan,, karena dia merupakan pemenang The Hunger Games ke-74 bersama katniss,,, di THG ke-74 dia gabung bersama kelompok carier untuk melindungi katniss tetapi setelah peserta kurang dari 12 orang dia langsung keluar dan menjadi musuh bagi kelompok carier.. Di the hunger games 75 ia terpilih lagi jadi peserta tetapi tidak bergbung dengan kelompok carier..

9. Gloss

Pemenang The Hunger Games ke-63 yang berasal dari distrik 1,, ia kembali menjadi peserta The Hunger Games ke-75 bersama adik kandungnya Cashmere dan keduanya masuk lagi ke tim carier... tetapi ia tewas dipanah katniss bagian pelipis setelah ia membunuh wiress. Ia merupakan mentor dari Marvel dan Glimmer..

10. Cashmere
 
Pemenang the Hunger Games ke-64 yang berasal dari distrik 1 lagi,, Dia bersama kakaknya Gloss terpilih menjadi peserta lagi di The Hunger Games ke-75 dan masuk di kelompok carier.. ia tewas setelah dilempari kapak oleh Johanna yang tepat kena di dadanya yang membuat ia langsung tewas... Ia juga merupakan mentor bagi Marvel dan Glimmer..

11. Brutus

Pemenang The Hunger Games dari distrik 2. Ia juga terpilih menjadi peserta lagi di THG-75 dan bergabung kembali di kelompok carier... Ia tewas dibunuh Peeta dan merupakan peserta terakhir yang tewas dalam sejarah The Hunger Games

12. Enobaria


Pemenang The Hunger Games 62.. dari distrik 2,,, Ia berasil menang setelah mencabik-cabik leher peserta lahirnya menggunakan giginya... setelah menang, ia memilih mengoperasi giginya menjadi runcing semua... Dia terpilih menjadi peserta lagi di The Hunger Games ke75 dan kembali masuk di kelompok Carier ( mentornya clove dan cato )..
 
13. Commander Lyme


Pemenang The Hunger games dari distrik 2 dan ssekarang menjadi Commander,,  Ia juga meupakan mentor bagi Cato, Clove, dan Enobaria.. Sifatnya yang kejam dan sepertinya haus darah juga tercermin dari sifat dan sikap anak" mentornya ( cato, clove,dan enobari ) yang sangat bringas saat the hunger games mulai.. Kenapa dia bukan mentornya brutus ?? karena brutus menang the hunger games beberapa tahun sebelum dia menang, so brutus merupakan mentornya dia...
           Komandan Lyme — Merupakan pemenang Hunger Games "lebih dari satu generasi terdahulu" dari Distrik 2 yang kini menjabat sebagai komandan. Dia dideskripsikan Katniss sebagai wanita paruh baya, memiliki tinggi lebih dari 6 kaki, dan sangat berotot. Lyme adalah salah satu dari warga-warga pertama Distrik 2 yang ikut pemberontakan terhadap Capitol, karena dia bersikeras ingin membebaskan penduduk distriknya dari kekejaman Capitol. Lyme ikut dalam perang merebut Gunung "The Nut" di Distrik 2 dan setelah itu tetap tinggal di sana saat para pemberontak menuju ke Distrik 13 setelah Katniss tertembak. Pada pemberontakan selanjutnya, Lyme dikonfirmasikan telah tewas, karena dia tidak hadir dalam perkumupulan pemenang untuk voting tentang adanya Hunger Games terakhir, walau tidak dijelaskan bagaimana cara kematiannya. Dalam film, karakternya akan diperankan oleh Gwendoline Christie.

14. Peserta Perempuan dari distrik 1 ( The Hunger Games ke 50 )
 
Lawan terakhirnya haymitch,, ia tewas terkena kapak miliknya sendiri..

15. Mags


Hmmm,, dia aadalah pemenang the hunger games ke 8 atau ke 10 kalau ngak salah ( jadi udah tua banget ) yang berasal dari distrik 4.. Di THG 75 dia kembali menjadi peserta tetapi memilih untuk tidak bergbung dengan kelompok carier,, ia tewas di arena THG 75 karena bunuh diri masuk ke kabut beracunn... Ia juga mentor bagi Marina, Finnick, dan Annie Cresta

16. Finnick Odair
 
Pemenang The Hunger Games ke 65.. Dari distrik 4,,, Keahliaannya adalah berenang dan menggunakan senjata trisula.. Di the Hunger Games 75 dia kembali menjadi peserta dan seperti mags, ia juga memilih tidak bergabung lagi dengan kelompok carier dan akhirnya membuat kelompoknya sendiri bersama Katniss, Mags, Peeta, Johanna, Beetee, Wiress, Blight, Woof, Cecilia, Chaff, Seeder dan juga pecandu morfin,,,

17. Annie Cresta

Pemenang The Hunger Games ke 70 yang berasal dari distrik 4 ,, Ia berhasil menang setelah arenanya kebanjiran air bah dan hanya dia yang bisa bertahan dalam air selama mungkin ( karena ia jago berenang,,, biasa lah,,, distrik 4 kan hampir semuanya nelayan,, so pasti peserta dari distrik 4 jago berenang semua ).. Dan setelah menang dia menjadi sedikit kurang waras karena di arena melihat teman satu distriknya tewas dipenggal kepalannya... Pada akhirnya dia menikah dengan finnick dan mempunyai anak..

Hmmmm,,, hanya ini yang gue tau menegani siapa saja peserta carier,,, hmmm... sudah dulu ya,,, capek ketiknya nih... Kunjungi postingan lainnya ya,,, byeeee

No comments:

Post a Comment