Monday 17 March 2014

Asia Next Top Model s2 Episode 9

Asia Next Top Model s2 Episode 9

Hai, hai, kali ini mau ngeposting tentang lanjutan Asia Next Top Model s2 yang sekarang akan mengulas episodenya yang ke-9. Seperti yang kita tau bahwa di episode sebelumnya Tia wakil dari Thailand harus tereliminasi dan meninggalkan ke-7 peserta yang lainnya tetapi ia bangga karena pernah ada di kontes ii dengan umurnya yang masih muda ( paling muda ) yaitu 17 tahun ( kita seumuran loh Tia, hehehe ). Sesampainya ke-7 peserta ke tempat karantina mereka, Nicole masuk kekamarnya dan menyadari bahwa ia sekarang sendiri ( Tia, Janice, dan Sneha udah tereliminasi ) dan ia meminta Katarina agar memperbolehkan dirinya untuk tidak di kamarnya ( *FYI : Katarina juga sekarang sendiri karena Elektra, Jihye, dan Poojaa sudah tereliminasi ) lalu Katarina menyuruh Nicole untuk tidur ditempatnya Poojaa. Entah mengapa Nicole mendadak menangis di ruang tengah dan Sheena berkata kepada Nicole bahwa apapun yang dia lakukan bukan urusannya dan ia juga berkata bahwa Nicole adalah queen of drama, ahahaha.

Jam 11 malam mereka mendapatkan Nadia Mail yang bertuliskan bahwa dalam 5 jam lagi mereka akan berangkat. OMG, 5 jam lagi ?? berarti mereka harus udah mandi, siap, dan berkemas sebelum jam 4 pagi, hmmmm, susahnya jadi mereka. Saat memilih pakaian yang akan dibawa mereka Sheena ternyata menaruh pakaian yang akan dibawanya di koper besar miliknya dan berniat membawa koper itu padahal peserta lainnya hanya membawa pakaian seadanya yang ditaruh di tas ransel, ahahaha. Keesokan harinya saat waktu menunjukkan pukul 4 pagi mereka sudah tiba di bandara dan akan terbang ke Kalimantan, dan disaat mau berangkat ternyata Katarina lupa membawa baju tidur dan sikat gigi ( kasian ). Saatnya berangkat dan setelah sampai di kalimantan ternyata mereka tidak akan tidur di hotel mewah melainkan di pedalaman hutan kalimantan.

Ada satu kejadian lucu yang terjadi saat Sheena harus mengangkat koper besarnya itu melewati air, yah gila aja orang mau tidur diihutan masa bawa koper besar. Mereka juga diharuskan membangun tenda selama 1 jam dan saat makan malam menu makanan yang akan mereka makan adalah ulat sagu ( ulat besar yang warna putih ), huuuueekkhh, mau muntah liatnya, tapi itu tantangan bagi mereka. keesokan harinya saatnya pemotretan dengan tema Jungle Warriors. Dan keesokannya saatnya penjurian dan yang mendapatkan best photo adalah :

1. Katarina ( Filipina ) #selamat, karena ini best foto pertamanya
 

dan ditempat kedua sampai keempat ada :
2. Jodilly ( Filipina )
 

3. Sheena ( Malaysia )
 

4. Marie ( Jepang )
 

dan inilah 3 terbawah :
 5. Josephine ( Malaysia )
 

6. Nicole ( Singapura )


7. Natalie ( Taiwan ) tereliminasi
 
Mengapa harus Natalie ? menurutku foto Nicole sangat biasa dibandingkan Natalie ( bingung dengan keputusan juri ).

Dan sekian postingan kali ini, terima kasih

No comments:

Post a Comment