Friday 14 March 2014

Asia Next Top Model s2 Episode 8

Asia Next Top Model s2 Episode 8

Ngeposting lagi, ini adalah satu hal yang membuat gue bersemangat, membuat gue untuk aktif lagi. Di poestingan kali ini saya mau ngeshare tentang lanjutan Asia Next Top Model season 2 episodenya yang ke-8.

Seperti yang kita tau di episode sebelumnya, semua kontestan sangat terkejut dengan keputusan juri untuk memulangkan 2 orang sekaligus yaitu Janice ( Indonesia ) dan Sneha ( India ). Di episode ini mereka sangat senang karena mereka sudah berada di 8 besar, yuuuuuhhuuuu yang artinya 8 orang telah ter-eliminasi dan kesempatan untuk menjadi juara semakin besar. Hmmm, Jodilly sangat merasa kehilangan Sneha karena ia merasa bahwa Sneha adalah sosok yang baik dan ambisius untuk menang, serta Josephine yang sangat senang bahwa akhinya Janice harus ter-eliminasi. Keesokan harinya tiba-tiba ada Nadia Mail, yang berisi bahwa mereka semua akan terbang ke pulang Penang, Haaaa ?? Semua berteriak kesenangan karena untuk pertama kalinya mereka naik pesawat bareng, setelah sampai disana mereka menginap di hotel yang sangat mewah.

Keesokan harinya saatnya Challange Day,,,, di tantangan kali ini mereka akan membuat syuting iklan dan mereka akan menjadi model yang mengucapkan selamat datang di Penang dan sebagainya. Mereka syuting disebuah taman kupu-kupu dan yang akan menjadi teman syuting mereka adalah Kaki seribu ( yang dewasa ). Hiiiii, bikin bulu kuduk merinding, kaki seribu itu akan ditaruh ditangan, leher, dan baju mereka, akkkkhhh, 8 kontestan amat sangat terkejut tetapi apa mau dikata mereka hatus tetap menjalankan proses syuting itu. Dan yang menang di babak challange adalah Tia ( hore hore hore ), dan sebagai hadiah ia mendapatkan makan siang mewah bersama Prof. Jimmy Choo. Haaaaaaaa ?? Prof. Jimmy Choo ?? ngak salah tuh, diakan perancang semua sepatunya Alm. Michael Jackson, hmmm Tia harus bangga karena ia bertemu dengan seseorang yang susah untuk dilihat dan ditemui.

Beberapa hari kemudian mereka pergi ke Pangkor laut Resort dan melakukan proses foto mereka. Dan keesokan harinya lagi saatnya penjurian, dan yang mendapatkan foto terbaik adalah :

1. Marie ( Jepang ) #selamat karena 3 kali mendaptkan best photo
 

dan ditempat kedua ada :
2. Josephine ( Malaysia )
 

dan inilah tempat ketiga samapi kelima :
3. Nicole ( Singapura )
 

4. Sheena ( Malaysia )
 
Oh My God, Sheena like queen of jungle, ahahaha

5. Katarina ( Filipina )
 

dan inilah 3 terbawah :
6. Natalie ( Taiwan )
 

7. Jodilly ( Filipina )
 
Kasian, ini adalah pertama kalinya ia terdapat di posisi 2 terbawah, jangan nangis dong
 
8. Tia ( Thailand ) Tereliminasi
 
Damn, kenapa harus Tia yang keluar ?? menurut saya yang seharusnya keluar adalah Nicole karena gayanya  aneh dan biasa, hmmm by Tia semoga kamu bisa menjadi model internasional.

Sekian postingan kali ini dan termia kasih. :)

No comments:

Post a Comment