Tuesday 25 March 2014

About Ipa 3 Part 1

Ipa 3

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam, dan selamat tidur, selesai. Ahahahaha, hai hai hai, balik lagi nih karena sekian lama jarang ngeposting jadi canggung sendiri saat ngetiknya. Kali ini mau ngeshare tentang XII IPA 3 Sman 3 Kupang. Ngomongin kelas yang satu ini pasti ngak ada habisnya soalnya didalam udah banyak sekali cerita yang ada, mulai dari persahabatan, pertengkaran, keegoisan, kekompakan, kesedihan, keceriaan, kebahagiaan, kesenangan, kisah cinta, ketaatan, kenakalan, kegilaan, dan masih banyak lagi cerita yang terukir didalamnya. Kali ini mau membahas tentang profil anak" Ipa 3 dulu deh. dan ini dia profilnya

1. Alce A. F. Suki

Biasa dipanggil Alce, cewek cantik dan pintar yang pernah membawa nama sekolah sekaligus provinsi NTT ke lomba nasional tahun 2012. Cewek yang lahir tanggal 30 April ini lumayan pendiam kalau lagi belajar tapi setelah itu, hmmmm, susah dikatakan dengan kalimat. Ahahaha, paling dekat dengan Seisye, Susan, Emma, dan Filta, kesana sama-sama kesini sama-sama. Orangnya gokil, sedikit omes sih ( kalau dekat seisye, emma dan fandy ), dan kayanya dia akan menjadi MaBa kedokteran ( Amin ). 

2. Amelia F. G. Klau
Biasa dipanggil Felisha, salah satu murid di Ipa 3 yang paling muda. Orangnya baik, suka ngeliat orang yang ngak dikenal pakai mata ekor ( tapi memang cara liatnya udah begitu sih ). Cewek kelahiran 17 January 1997 ini orangnya pengertian, rajin ( ??? ), pacar atau gebetannya selalu dideketin cewek lain ( kesel bingitss ). Hmmmm, satu yang b suka dari dia tuh, orangnya ngak pilih" kawan..

3. Aprilia Fitriani Eksan Pratiwi
 Nama panggilannya Fitri. Salah satu ibu yang suka promosiin barang di kelas, mulai dari tupperware trus shopie martin, baju di olshop dan lain-lain. Tipikal orang yang ngak terlalu suka makan, biasanya makan cuma 2 kali sehari ( ngak tajut sakit bu ?? ), orangnya ngak tegaan dan gampang nangis. Ulang tahunnya juga sama kaya Alce yaitu 30 April ( mungkin lahirnya di rumah sakit yang sama, untung ngak ketuker pas bayi, hehehehe ).

4. Arselus Paulino

Biasa dipanggil Selno, orangnya baik, pendiam, pencinta Arsenal, biasanya temen cowok yang lain suka maen kerumahnya karena suka dikasih makanan ringan, lupa ulang tahunnya tanggal berapa, tapi tipikal orang yang susah ditebak.

5. Bonaventura Alfandi Nestordam 


Liat foto yang sebelah kanannya. Yang kanan namanya Bona, salah satu master matematika Ipa 3, sampai-sampai nilai UAS  Matematikanya aja tertinggi diantara semua kelas lainnya. Lumayan pendiam, suka bicara hal hal yang penting aja sih, dan ia merupakan wakil ketua kelas Ipa 3. 

6. Brigitte E. N. Haba Nono 

Inggit, orang yang baik, pecicilan, rempong, sedikit pendiam, dan merupakan salah satu teman terbaik ku. Orangnya sabar, pinter di kimia ( ya iyalah diakan salah satu peserta Cerdas Cermat Kimia ), satu tempat les dengan saya keren, gokil. Ngefans banget sama Sooyoung SNSD dan Rihanna, ia juga penggemar Anime.

7. Christiana V. V. Brewon
Nama panggilannya Ikha. Orangnya pecicilan juga, rempong juga, jahat dan galak seperti ibu tiri ( ahahahahaa, sedikit betul ), ceria tapi pas lagi bad mood apapun yang menggangunya akan dimarahinya. Ia adalah serketarisnya Ipa 3 dan terkenal karena tepuk tangan meriahnya yang dipakain satu kelas serta juga dengan kata-katanya yaitu Ga to the Ring,,, Garing...

8. Cristin Dupe

 Dipanggil Cristin, dipanggil itin juga boleh. Cewek cantik ini juga lumayan pendiam. Ulang tahunnya udah mau deket yaitu 1 April. Dia juga pemenang salah satu lomba di kegiatan Youth Speak Fun day yang diadakan harian kompas Jakarta ( tepuk tangan ). Baik, sedikit manja sih , tapi baik.

9. Daniel Doni Bubu

  Ini dia salah satu om boy nya Ipa 3, biasa dipanggil Daniel. Biasa membawa benda yang ada unsur warna ping nya ( maafkan saya yang telah berkata jujur ). Kalau anda butuh kaca tinggal pinjam aja di dia. Ulang tahunnnya paling apes, soalnya cuma dikasih tahu dikasih lilin doang ( tapi akhirnya dibeliin kue ). Orangnya baik tapi kadang" rempong.

10. Deby Anita Bilaut
Aigoo, itulah kata pertama yang akan anda dengar saat bicara dengan Deby. Dia adalah K-Pop lovers apalagi kalau tentang Lee Min HO, OMG bisa-bisa dia ngak tidur semalaman. Orangnya baik, lucu, keren, anak dance ( ahahaha, tipu,tipu,tipu ). Cocok dengan guru kima yang namanya Ibu Marina ( sama" suka K-Pop ), Aigooo.

Sekian dulu profil tentang Ipa 3, lain kali dilanjut di part 2 nya. Terima kasih

No comments:

Post a Comment