Friday 28 March 2014

About Ipa 3 Part 2

About Ipa 3 Part 2

Hai, hai, atas permintaan para penggemar yang sangat banyak ( ahahaha ), kali ini saya ingin melanjutkan postingan tentang XII IPA 3 Smantiq Kupang bagian 2,seperti yang kita tau dan yang kita baca dibagian 1 yang lalu baru 10 siswa Ipa 3 yang dishare dan hari ini saya ingin ngeposting siswa Ipa 3 dari nomer absen 11 sampai 21, dan checkidot :

11. Dylan Ronaldo Sugiharto

Dipanggil Dylan, salah satu murid Ipa 3 yang pendiam dan pintar bahasa inggris ( jika anda memerlukan penerjemah mintalah bantuannya ), hehehe. Calon Pilot ini tinggal di tempat yang mempunyai pemandangan yang sangat bagus, rasanya ingin lama-lama dan menetap di padang rumput depan rumahnya ( sedikit lebay ). Orang yang baik tetapi kadang suka marah-marah kalau lagi bad mood ( ditahan emosinya dong ).

12. Ema Rika Sina
Panggilannya Emma, cewek berjilbab yang baik, tidak sombong, rajin menabung, rajin memberi, tidak pernah mempunyai pikiran kotor ( preeeett , ahahaha ).Ulang tahunnya sama dengan Cristin dan Wali kelas Ipa 3, yaitu 1 April. Cewek yang pernah rangking 1 dikelas ini terkenal akan goyangan gotiknya ( ingat Zaskia Gotik ) yang dipraktekannya didalam kelas maupun diluar kelas, hehehe. Ia juga terkenal dengan pikiran omesnya, Whattt ??? pikiran omesnya itu akan lebih omes jika berdekatan dengan Seisye dan Alce, Ahahahahaha.

13. Fandy Saputra Adutae 
 Hmmm, dilihat dari fotonya kalian sudah bisa membayangkan seberapa besarnya ia ( ahahaha ). Panggilannya Fandy, anak dance dan juga anak Pramuka Smantiq ini adalah salah satu siswa paling kocak dan suka ngelucu, kalau dateng kesekolah suka memakai jaket berwarna hitam atau hijau tua ( lupa ). Suka menggambar dan suka dance sendiri kaya orang gila dikelas ( efek karena ia anak dance ), dan orang yang baik dan juga ramah.

14. Filta Maristi Nalle

Filtaaa, cewek yang berulang tahun besok ( 29 Maret ) terkenal cukup cerewet dan aktif dikelas. Ia pernah aktif diorganisasi dan menjabat sebagai bendahara di MPK ( majelis perwakilan kelas ) dan sebagai ketua kebersihan Ipa 3 ( walau sesekali ngak piket ). Suka dengan K-Pop, apalagi yang menyangkut tentang 2NE1 dia hafal banget dan saat diputar lagu Like This nya Wonder Girls ia akan langsung menggerakan badan , tangan dan kakinya untuk bergoyang ( susah bedakakan antara goyang dan kesurupan, ahaha ). Ia juga suka ga to the ring ( garing,,,, ) kalau lagi ngelucu, ahahaha

15. Fivi Magdalena Adoe

Dipanggil Fivi, salah satu cewek kecilnya Ipa 3. Ciri"nya mempuyai hidung mancung, berbadan kecil, cerewet dan kalau ngomong cepet banget kaya kereta api. Pernah difitnah sebagai pengedar shabu-shabu ( narkoba ) oleh orang yang tidak dikenal dan sempat membuat heboh kelas dan keluarganya ( nasib, nasib ). Kalau lagi bad mood, lebih baik mengindar dari dia sebelum ia memarahi anda karena jika ia marah ia suka memarahi siapa saja yang mengganggunya ( jangan ditiru yah para pembaca semuanya ). Saat ia ulang tahun ( 21 february ) pernah dikejar wali kelas pake kayu, ahahahaha, tapi ia orangnya baik.

16. I Gede Risky D
Nama panggilannya Gede, salah satu anak community nya kota kupang atau disebut aco. Anak bali yang paling muda dikelas karena baru ulang tahun ke-16 disaat semua udah 18 tahun ( whaatttt ?? harusan ia yang paling tua, hehehe ). Ia juga merupakan ketua di organisasi siswa Hindu. Terkenal akan kata-kata puitisnya dan sangat bagus ( ???? ) dalam membawakan puisi, dan jika malu wajahnya akan memerah seperti tomat ( ahahahahaha ), orang yang baik dan juga asik untuk diajak bicara.

17. Isabella Ene Ndetu
 Isabella, itulah panggilannya. Cewek yang rajin, sedikit lucu dan agak luguu ( ??? ). Mempunyai cita-cita membahagiakan orang tuanya dan akan menjadi calon guru biologi. Terkadang ia suka masa bodoh dengan keadaan yang ia sedang alami  contohnya saat pendaftaran Snmptn, hmmmm jangan dibicarakan. Orang yang baik dan kadang-kadang menyebalkan ( hehehe, soorry ).

18. Lilyana Ndapa

 Hufff, satu lagi cewek yang berorganisasi di Ipa 3, yaitu Lily. Ibu ketua PSK Smantiq ( persekutuan siswa kirsten ) ini adalah orang yang taat beragama. Pernah menjadi peserta cerdas cermat kimia dan juga pernah mendapatkan juara 2 di lomba Youth Dpeak Fun Day yang diadakan koran harian kompas Jakarta. Terkenal dengan sebutan ibu keripik karena pernah menjual keripik di kelas. Orang yang lucu, baik, rendah hati, pengertian dan juga tidak sombong.

19. Made Bayu Ari Pramana

Nama panggilannya Bayu, anak pendiam yang baik dari Ipa 3. Calon dokter muda ini merupakan pribadi yang baik dan pintar bahasa inggris. Hati-hati kalau bicara dengan dia soalnya terkadang ia hanya menanggapinya dengan datar dan hanya menjawab hmmmm, tidak bisa lepas dari hp dan game ( mungkin kalau 1 hari ngak maen game ia bisa jantungan, hahaha ).

20. Maria Euprhasia Ru'u

Dipanggil Ershy, cewek lucu yang terkenal karena suara ketawanya yang unik dan bisa membuat semua orang yang mendengarnya ketawa. Cewek yang aktif di organisasi OMK ( orang muda katolik ) adalah orang yang selalu ceria dan jarang menunjukkan perasaan sedihnya kepada orang lain. Orang yang rajin dan pengertiaan ini bisa dengan mudah menarik perhatiaan guru dan bisa akbrab juga dengan guru.

21. Maria Florianty Moduhina
Nama panggilannya Lola, cewek yang sebangku dengan saya ini merupakan sesosok wanita yang pintar dan murah hati. Ia pintar di bidang matematika dan sering kali saya dan temen lainnya menanyakan cara atau rumus kepada ia. Ia pernah membuat heboh saat ujian akhir sekolah ( UAS ) karena ia pingsan saat mengerjakan soal biologi ( hmmm, baru dikasih soal biologi aja pingsan, hehehehe ), orang yang baik dan jarang terlambat .

Keren kan tentang Ipa 3 diatas, segini dulu ya dan akan dilanjutkan di About Ipa 3 Part 3. Sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment