Tuesday 4 March 2014

Asia Next Top Model s2 Episode 6

Asia Next Top Model s2 Episode 6

 Ngeposting untuk kesekian kalinya, sesuai judulnya sekarang mau ngeposting tentang episode ke-6 nya. 6 model cantik telah tereliminasi dan tersisa 10 model cntik yang akan terus berjuang untuk menjadi top model. Diminggu lalu kita mengetahui bahawa tantangan challange yang diberikan lumayan berat dan kita juga bisa melihat bahwa wakil dari singapura yaitu Pooja harus tereliminasi. Minggu keenam ini diawali dengan kemarahan Tia kepada Janice karena ia merasa Janice adalah sesorang yang bermuka dua atau munafik yang membuat 8 wanita laiinya tidak ada yang mau berbicara dengan Janice. Hari berikutnya Joey Mead King dan Haritha Shan datang ke tempat mereka serta memberi mereka hadiah makeup merek MAC, Joey juga mengadakan cocktail party dan mengajak 10 kontestan untuk ambil bagian dalam pesta tersebut.

Setelah pesta dan mereka kembali ke backstage, Janice merasa seperti terisolasi karena tidak ada yang mau berbicara dengannya. Keeskokan harinya ia berusaha meminta maaf kepada semua orang tetapi ucapan maafnya terlihat seperti akting. Nicole beretiak kepada Janice untuk berhenti memohon maaf kepadanya, dan ikuti Katarina, tetapi Janice hanya bisa memohon maaf kepada yang lainnya.

Photoshot day, dan ema hari ini adalah mereka akan berpose dengan ditemani 2 model pria dengan latar tempat dipabrik pembuatan mobil Subaru. mereka menggunakan couture dresses dan akan difoto oleh Timon Wehly. selesai foto keesokannya saat penjurian dan yang mendapat the best photo is,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :

1. Jodilly ( Filipina )
 

dan inilah tempat ke-2 sampai ke-7
2. Josephine ( Malaysia )
 

3. Nicole ( Singapura )


4. Sneha ( India )


5. Sheena ( Malaysia )


6. Katarina ( Filipina )


7. Marie ( Jepang )
 

dan inilah 3 terbawah :

8. Natalie ( Taiwan )


9. Tia ( Thailand ) & Janice ( Indonesia )
 



10. Tidak ada yang ter-eliminasi
 Sungguh mengejutkan ternyata tidak ada yang tereliminasi, jujur di antara semua foto yang bagus ini menurut saya yang biasa sih Katarina dan yang bagus Josephine, Sneha, dan Natalie. sekian postingan kali ini, terima kasih 

No comments:

Post a Comment