Thursday 18 December 2014

Cantiknya Ipa 3

Hai semuanya... yang kelihatan maupun tidak kelihatan, yang ada maupun tak ada, dan yang nyata maupun tidak nyata *stopppppp*,,, Kalau diterusin nanti ibu-ibu arisan sebelah rumah marah *Haaaa ?? hubungannya apa ?* Okemmm, balik lagi nih.. Long time no see, gue rindu banget nulis diblog gue ini *padahal postingan terakhir itu hari senin,,, Plaaakkk*.

Hmmm, judul pada postingan kali ini adalah cantiknya Ipa 3,, why ??  karena menurut gue mantan penghuni XII Ipa 3 Smantiq Kupang 2013-2014 itu yang perempuannya cantik-cantik,, ( kenapa gue bilang mantan,,, karena sekarang ini kan gue dan temen-temen gue udah kuliah, udah lulus SMA getoh,, jadi gue harus bilang mantan ).. Okeoke,,, langsung aja deh gue mulai dari  yang pertama,,

Oiiya,,, sedikit info nih,, kalau kelas gue ini ( Ipa 3 ) mempunyai personil sebanyak 33 orang,, harusnya sih 34 orang tapi saat kite-kite menduduki bangku kelas 11 di Ipa 3 juga, ehhhh ada yang pindah... Jadi tinggal 33 orang yang terdiri dari 10 personil ganteng dan 23 personil cantik.. Hmmmm,, kayanya gue ngak akan ngebahas profil mereka masing-masing deh, karena kan udah pernah dibahas ( Baca juga : About Ipa 3 Part 1, Part 2, dan Part 3 ), jadi kali ini mau ngasih tunjuk foto-foto mereka ajahhh deh...

The First Young Women in class is :
1. Alce A. F. Suki


2. Amelia Felisha Klau


3. Aprillia Fitriani Pratiwi


4. Brigitte Haba Nono


5. Christiana Veronica Brewon  



6. Christin Dupe


7. Deby Anita Bilaut


8. Ema Rika Sina  


9. Filta Maristi Nalle   


10. Fivi Magdalena Adoe 
   

11. Isabella Ndetu 





12. Lilyana Ndapa


13. Maria Euprasia Ru'u


14. Maria Floriyanti Moduhina 

 
15. Maria Magdalena Haumetan


16. Maria Melisa Lama Tokan


17. Putri Muriana Kiki


18. Seisye Junita Miru


19. Susani Sonia Pellondou


20. Veronika Ayu lestari Bahy


21. Vonny Pa


22. Yuliana Timo Uskono


23. Rollin Bessie
Sorry ya sobat semuanya,, karena foto yang terakhir ini susah banget nyarinya.. kebanyakan fotonya dia waktu bareng-bareng sama yang lainnya aja.. Sorry ya semuanya :(








No comments:

Post a Comment