Thursday 19 February 2015

Perayaan Imlek Tahun Ini

Hay hay hay,,, balik lagi nih bersama gue orang paling keren menurut sebuah Tabloid yang gue ciptakan sendiri, ahahahahaha... Oiiya,, sebelum ngomong lebih panjang x lebar = pusing,, gue mau ngucapin Selamat Hari Raya Imlek bagi yang merayakan,, Gong Xi Fa Cai...

Okeoke,, pada postingan kali ini sih sebenarnya gue mau cerita tentang kegiatan tadi yang gue lakukan bersama anak-anak Pramuka Sma Negeri 3 Kota Kupang. Kegiatan ini sebenernya untuk merayakan valentine sih, cuma waktu kegiatannya aja yang bertepatan dengan hari raya Imlek, makanya cerita yang gue mau tulis ini menurut gue kegiatan saat Imlek... Okeee,, *Stop pake intronya, langsung ke reefnya aja deh* ahahahaha..

Pada Imlek kali ini gue rayain bersama anak-anak Pantti Asuhan Kasih Agape. Menurut gue juga lebih menyenangkan melihat anak-anak panti asuhan tertawa bahagia daripada hanya duduk dirumah sambil makan kue keranjang and nonton tv doang.

Oiya, Thanks banget buat adek-adek pramuka angkatan 7 yang udah sukses nyelenggarain kegiatan tadi, sering-sering yaaa.

Kegiatan gue kali ini bisa dibilang cukup menarik karena di panti itu kita ( gue dengan yang lainnya ) setidaknya bisa membuat mereka tertawa akibat aksi, ulah, kegiatan, kekonyolan, dan kelucuan kami ( Aduhhhhhh,,, kalau soal lucu gue ngak yakin kalau gue itu lucu... Boringggg ). Games yang dijalankan pada kegiatan kali ini juga keren, karena bisa membuat kali dan mereka tidak saling canggung karena dimasukkan dalam kelompok yang sama.

Hmm,, pas lagi games nih, kan disuruh nulis satu kata di kertas yang diselipin dalam coklat fu*lo ( ngak boleh nyebutin merek loh, karena gue ngak dibayar, ahahaha ) disitu gue nulis nama seseorang, yaitu :

Moga aja yang merasa namanya ada di kertas itu buka postingan ini..

Kalau ngomongin anak-anak di panti asuhan ya lumayan sedih sih,,, soalnya ada beberapa mereka yang pasti orang tua kandungnya udah meninggal dan "Mungkin" juga udah dibuang sejak lahir *Aduhhhhh,,, paragraf yang ini ngak usah dibaca ya, gue juga ngak tega nulisnya nih,, Maaf ya buat semua yang baca*. And beberapa dari mereka juga "Mungkin" juga merupakan anak jalanan.. Jadi enggak tega kalau lihat mereka, mereka udah harus menjadi mandiri sejak kecil karena banyak "Faktor" , beda banget dengan kehidupan anak-anak kota jaman sekarang yang disuruh mandiri ( mandi sendiri ) juga susah....

Hmmmm,,, Aduuhhh, jadi sedih sendiri,, Aduhhh malu dong dipelototin komputer didepan gue ini. Hmmmmmm,,, Oiya, kegitan pada kali ini gue ngak bisa ikut sampai habis karena gue udah di call call sama ortu gue, jadi ngak bisa ikut kegiatan sampai habis deh,,,, Kenapaaaaaaaaaaaaa harusssss begini ?????????

Oiyya,,, mungkin sekian dulu ya cerita yang gue tulis kali ini, mohon dimaafkan jika ada salah kata, perbuatan, penulisan, dan apapun *Lebayyyy*. Dan sebagai penutup gue kasih dahhh, foto-foto kegiatan tadi di Panti Asuhan..




Sekian dulu ya postingan kali ini, jangan lupa kunjungi postingan lainnya ya... bye bye,, :D

1 comment: