Tuesday 14 April 2015

Asia Next Top Model Season 3 Episode 3

Hay hay semuanya, jumpa lagi nih dengan gue di blog gue yang super duper kece keren badai halilintar getoo. *maaf kalau sedikit alay, hehehe*. Hmmm, mau ngelanjutin postingan tentang Asia Next Top Model Season 3 nih, kalau baru-baru gue udah ngeshare yang episode 1 dan episode 2 nya, sekarang gue mau ngeshare yang episode ke 3 nya.

Nah, setelah ke-12 model cantik kembali ke rumah sehabis eliminasi, mereka melihat pesan yang ditinggalkan Kiana dan melihat bahwa kue ulang tahun yang sebenarnya dipersiapkan untuk Kiana telah dipotong oleh Kiana sendiri. Amanda dan Aimee merasa senang dan beruntung karena berhasil selamat dari posisi bottom 3 tetapi mereka berdua sedih karena Kiana harus tereliminasi di hari ulang tahunnya. Dan akhirnya ke-12 model cantik ini memakan kue ulang tahun yang sebenarnya dipersiapkan untuk ulang tahun Kiana.

Keesokkan paginya nih sobat, mereka semua mendapatkan hadiah dari TRESemme seperti shampo, hairspray dan hair blowers. Lalu, muncullah Georgina mail yang berisi bahwa mereka akan pergi ke salon untuk makeover... Whattttttt ?? *Kira-kira model rambut seperti apa ya yang cocok dengan wajah mereka ??* .

Lalu mereka berangkat ke Kimage Hair Studio dan disana mereka sudah disambut oleh Georgina, Joey dan Lourd Ramos yang akan menjadi hair stylist mereka. Apa ?? belum tau siapa itu Lourd Ramos ??, Hmmmm,, dia itu hair stylist terkenal asal filipina yang sudah menangani banyak artis-artis terkenal di Asia dan dia juga jadi hair stylist saat makeover di Asia Next Top Model Season 2... Oooo,,, diiaaa to,,,

Dan hasil dari makeover mereka adalah  :
  • Aimee: Dyed jet black with full fringes

  • Amanda: Wavy hair

  • Barbara: Long bob cut


  • Celine: Wavy bob cut

  • Franchesca: Dyed deep chestnut brown, side bangs added

  • Gani: Blunt bob cut ( Hmmm,, rambut model bob )

  • KB: Dyed dark red-brown

  • Lorretta: Trimmed with extra volume

  • Melissa: Pixie cut ( ini kaya potongan rambut Nicole di AsNTM season 2 )

  • Monika: Dyed darker, cut to the collarbone

  • Rani: Trimmed and layered

  • Tahlia: Long bob cut and dyed strawberry blonde ( Pirang loh, )


 Hmmmm,,, Gimana dengan model rambut mereka ?? oiiya, setelah makeover mereka kembali kerumah dan mulai memperhatikan diri mereka sendiri depan kaca dan mulai berpose untuk mendapatkan angle yang pas.

Setelah itu saatnya hari pemotretan dengan Olaf Mueller sebagai fotografer mereka dengan tema "The Girl Who Dreads a Makeover". Sebelum pemotretan, para model dan Joey sempat panik karena Rani ternyata sakit sampai muntah-muntah , untuknya dokter segera datang dan memeriksa kondisi Rany. Ternyata dia terkena Bad Flu dan harus mendapatkan 3 suntikkan anti virus flu. 

Lalu mereka melanjutkan proses pemotratan, Aimme membuat Olaf dan Joey terkesan atas ekspresi dan posenya yang keren, Barbara merasa aneh dengan lipstick merah yang dipakainya karena dia tidak terbiasa menggunakan lipstick dengan warna mencolok. Posenya Gani terlihat sangat editorial banget, lalu Monika, FranschescaAmanda dan Celine bagus saat pemotretan. Kalau Tahlia terlihat sangat teatrical di depan kamera, lalu Melisa terlihat terlalu katalog saat awalnya tetapi ia menyadarinya dan mulai memperbaiki pose dan ekspresinya. Lorreta sepertinya biasa aja deh, terus Rani juga biasa karena dia lagi sakit, jadinya berpengaruh deh di ekspresi dan posenya dia. Dan KB posenya bagus sih tapi sering banget wajahnya tuh tanpa ekspresi. 

Hmmmmm, keesokkannya nih saatnya penjurian. Dan di panel juri terdapat juga Lourd Ramos dan olaf Mueller sebagai juri tamu. Disaat penjurian Melissa, Celine, Monika, Aimee dan Franschesca mendapat masukkan yang bagus, lalu Amanda, Gani dan Tahlia mendapatkan komentar hangat dari para juri. Barbara, KB, Lorretta dan Rani mendapatkan komentar negatif.. Dan saatnya pengumuman,, And yang mendapatkan Foto terbaik di episode ini adalah........................ 

1. Aimee ( Best Photo )

2. Melissa ( Runner-Up )

 3. Monika


4. Franschesca 

5. Celine

6. Amanda

7. Gani

8. Barbara 

 9. Tahlia

 10. KB


Bottom 2 
11. Lorreta

 12. Rani ( tereliminasi )


 
  Hmmmm,, sayangnya Indonesia harus tereliminasi,, sedih sih,, tapi mau gimana lagi, kondisi rani yang saat itu juga sakit ternyata berpengaruh ke hasil fotonya yang dinilai juri masih kurang... 

Oiiya, mungkin ini dulu ya postingan kali ini, jangan lupa kunjungi postingan yang lainnya juga ya,,, bye bye 

No comments:

Post a Comment