Monday 27 April 2015

Asia Next Top Model Season 3 Episode 4

Good day everybody in the world, I'm back. Setelah lama tak berjumpa dan bertemu para viewerss yang sangat banyak diluar sana *Hitung pake jari,,, Wewww !* Seperti judul diatas nih,, kali ini masih ngelanjutin postingan yang sebelumnya nih tentang Asia Next Top Model,, dan pada postingan ini akan ngebahas episodenya yang ke-4 dengan judul "The Girl With a Broken Heart" .. langsung aja dehh..

Episode ini dimulai saat kembalinya 11 model cantik kerumah "Karantina", Tahlia dan Gani merasa kehilangan karena 1 model dari Indonesia harus tereliminasi yaitu Rani. Dan Rani sempat menuliskan pesan dan stick drum nya untuk Tahlia dan Gani sebelum ia meninggalkan rumah. Hmm, Keesokkan harinya nih saatnya babak makeup challenge, dan mereka disuruh memilih pasangannya masing-masing yang akan menjadi patner mereka di challenge ini dan sayangnya,,, Gani tidak mendapatkan pasangan mengingat cuma ada 11 model yang masih bertahan and akhirnya dia mendapatkan patner seorang pragawati di salon tempat mereka melakukan makeup challenge. Dan ini kelompoknya


Looks to be copied  Models
1 Enlightened KB & Lorretta
2 Review Aimee & Amanda
3 No Make-Up Franchesca & Monika
4 Free Party Gani
5 Scarlet Reduction Barbara & Celine
6 Rock Glamour Melissa & Tahlia

Tantngan pun dimulai dan masing-masing model mendapatkan 15 menit untuk mendandani patner mereka dan di challenge ini dimenangi oleh Lorreta. Sebagai hadiah dia boleh mengajak 1 orang model untuk menemaninya berbelanja produk-produk dari MAC cosmetic dan dia mengajak KB untuk menemaninya.

Setelah kembali kerumah mereka kedatangan tamu yaitu Joey yang datang untuk mendengarkan keluh kesah dari para model. Huffff, Monika menangis dan bercerita kepada Joey bahwa ia belum pernah menang challenge maupun best photo dan ia berusaha untuk mendapatkan best photo di minggu ke-4 ini.

Keesokan harinya, mereka datang ke Manhattan Bar, disana ada Joey dan Manhattan-based designer yaitu Peter Som yang akan mendampingi mereka waktu pemotratan. Tema foto kali ini adalah "Shanghai Beauty Romance" dan di episode kali ini mereka akan ditemani seorang model pria. Semua model tampak terkejut terutama Lorreta, Gani, Celine, Franschesca dan terlebih Barbara yang mengatakan bahwa pria itu mirip sekali dengan mantan pacarnya.

Hari Selanjutnya saatnya penjurian. Monika, Amanda, KB dan Aimee mendapatkan komentar yang bagus mengenai foto mereka tetapi tidak untuk Barbara yang mendapatkan komentar negatif dari juri.Dan akhrnya saatnya pengumuman,, and yang mendapatkan best photo this week, goes to...... :

1. Monika  ( Best photo )
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1022.jpg

 
2. Aimee ( Runner-Up )
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1023.jpg

3. Amanda
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1024.jpg

4. KB
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1025.jpg

5. Melissa
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1026.jpg

6. Tahlia
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1027.jpg

7. Gani

8. Barbara
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1029.jpg

Bottom There :
9. Franschesca
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1030.jpg

10  dan 11. Celine dan Lorreta ( Tereliminasi )
http://www.asntm3.com/Episode/photos/1031.jpg

http://www.asntm3.com/Episode/photos/1032.jpg


Wow,,, Double ellimination yang membuat shock dan nangis semua model yang bertahan... Hmmmmmmmmmm,,, sedih rasanya mengetahui bahwa 2 model harus tereliminasi, tetapi mau bagaimana lagi,, ini sebuah kompetisi dan hanya satu yang akan bertahan.

Oiiya, sekian dulu ya postingan kali ini, jangan lupa kunjungi postingan yang lain juga ya,, bye bye

No comments:

Post a Comment