Wednesday 8 April 2015

Asia Next Top Model Season 3 ( Perkenalan )

Hay hay kalian semau yang berada dimana saja. Sebulan rasanya tak menulis diblog ini, membuat para pembaca fanatik *Kalau ada* menjadi bosan menunggu... Hmmmmmmmmmmmmm,,, okelah pada postingan yang pertama di bulan April ini gue mau ngeposting tentang Asia Next Top Model Season 3 yang sekarang sedang berlangsung di Singapura.

Hmmm,, sesuai judulnya kalau cuma perkenalan doang, ya kali ini cuma mau kenalin mereka para pesertanya. Tahun ini pesertanya kembali menjadi 14 orang yang sebelumnya di season 2 ( Baca : Asia Next Top Model Season 2  ) sempat berjumlah 16 peserta,, Pada peserta tahun ini juga beberapa negara memutuskan tidak mengikuti ajang ini di tahun ini yang membuat hanya 8 negara saja yang mengikutinya yaitu Indonesia ( 3 model ), Singapura ( 1 model ), Malaysia ( 2 model ), Filipina ( 3 model ), Hongkong ( 2 model ), Jepang ( 1 model ), Vietnam ( 1 model ) dan Thailand ( 1 model ). Sedangkan negara yang tidak ikut di tahun ini adalah Nepal, India, Cina, Korea Selatan, dan Taiwan.

Oiiya pada panel juri juga sedikit mengalami perombakan karena ketua juri sebelumnya yaitu Nadia Hutagalung memohon maaf kepada demua orang karena tahun ini tidak bisa menjadi ketua juri dan host di acara ini dan digantikan oleh Georgina Wilson yang merupakan model cantik asal Filipina. Di panel juri juga kita masih bisa melihat Joey Mead-King yang kembali hadir di kontes ini dan menjadi model mentornya para peserta. And ditempat ketiga ada Alex Perry yaitu juri Australia Next Top Model yang menggantikan Adam Williams... Hmmmm,, oiiya ada satu lagi nih yaitu Mike Rosethal, tapi posisinya kali ini bukanlah juri tetap seperti di season 2 melainkan hanya sebagai fotografer para model dan beberapa kali juga menjadi juri..

Hmmmm,,, sepertinya udah pada ngak sabar lagi nih untuk ngeliat wajah-wajah model peserta di season 3 ini.... Yaaa, langsung aja deh, dimulai dari :



1. Aimee Bradshaw ( Singapura, 19 tahun, 175 cm )


2. Amanda Chan ( Filipina, 17 tahun, 176 cm )


3. Barbara Katsuki ( Jepang, 27 tahun, 173 cm)


4. Celine  Du'o'ng ( Vietnam, 19 tahun, 174 cm )

5. Franchesca  Lagua ( Filipina, 23 tahun, 173 cm )


6. Gani Ayu ( Indonesia, 23 tahun, 173 cm )

7. Kiana Guyon ( Thailand, 21 tahun, 170 cm )


8. Kristeen "KB" Barlow ( Hongkong, 25 tahun, 171 cm )


9. Lorreta Chow ( Hongkong, 26 tahun, 179 cm )


10. Melisa Tan ( Malaysia, 27 tahun, 173 cm )


11.. Monika Sta. Maria ( Filipina, 23 tahun, 177 cm )

12. Rany Ramadhany ( Indonesia, 20 tahun, 173 cm )

13. Shareeta Selvaraj ( Malaysia, 24 tahun, 168 cm )


14. Tahlia Raji ( Indonesia, 18 tahun, 17c cm )

 Itu lah mereka ke-14 model yang akan berjuang di Asia Next Top Model Season 3 ini dan sebagai tambahannya nih,, mau ngasih tunjuk foto para jurinya juga :D

https://i0.wp.com/www.asntm3.com/images/slide_img1.jpg













Okeyokey, sekian dulu postingan kali ini yahhh,,, sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa baca juga postingan yang lainnya yahh :D..

No comments:

Post a Comment