Saturday 11 April 2015

Asia Next Top Model Season 3 Episode 2

Hay hay semua pembaca setia blog gue yang keren dan kece badai... Udah tanggal berapa nih ?? masa postingan bulan april baru 2 doang sih ??? Hehehehe, iya sorry deh kalau beberapa waktu ini jadi kurang aktif nulis lagi tapi itu semua karena ada alasannya loh sobat....

Oiiya, mau ngelanjutin postingan yang sebelumnya tentang Asia Next Top Model Season 3 nih,,, kalau waktu itu gue udah ngeosting episode satu-nya ( Baca Episode 1 ) Kali ini mau ngeposting tentang episode 2-nya..

Okeoke, jadi setelah ke-13 model cantik kembali asrama ( bingung sebutnya apa nih, yang cocok tempat karantina, rumah model atau asrama ? ) Amanda sangat senang karena mendapatkan Best Photo di episode sebelumnya bertolak belakang dengan Celine yang sangat sedih dan takut karena dirinya berada diposisi Bottom 2.. Hmmmm, Something Happen in model house,, Karena Kiana menjadi seseorang yang sepertinya "agak menyebalkan sih" *menurut gue sih*, Jadi ceritanya kalau Kiana tuh ngak pernah mau makan semua makanan yang dibuat oleh Gani ( Whyyyyyyy ??? emangnya situ oke ?? ) dan menjadi bahan perbincangan semua model.

Keesokkan harinya Georgina dan Alex Perry pun datang dan memberikan waktu 2 menit untuk mengganti pakaian mereka seperti mereka ingin jalan-jalan. Setelah 2 menit, gerogina dan Alex pun menilai pakaian mereka satu persatu, monika, Tahlia, Gani dan Amanda mendapatkan komentar yang bagus karena pilihan pakaian yang mereka pakai sesuai bentuk tubuh mereka. Setelah itu mereka pergi ketempat latihan dance K-Pop untuk belajar Koreografi bersama Wil Sabin ( pelatih mereka )..

Semua model menari dengan baik tapi tidak untuk Celine yang dinilai bahwa gerakannya kaku dan sedikit aneh sih *menurut gue juga* dan butuh beberapa saat untuk melatih dia seorang diri. Setelah berlatih mereka mendapatkan Georgina Mail yang berisi mereka akan melakukan Flash Mob didepan semua orang di Singapura. Whatttttttttttttt ?.

Keesokkan harinya mereka melakukan Flash Mob didepan masyarakat Singapura. Dan yang ternyata di Flash Mob kali ini, juri memiliki pemenangnya yaitu Aimee, Franschesca dan Melissa karena mereka yang paling bagus dalam menaru. lalu mereka disuruh memilih 2 anggota untuk sesi pemotretan karena tema mereka nanti adalah K-Pop group.

Group Name                          Style                                Models
Flipperinas                         Girly                    Amanda, Franchesca, Monika
Jah-Mei                                    Casual                    Aimee, Barbara, Lorretta
Loup                      Masculine                    Celine, Gani, Melissa
Fours                           Sporty                     KB, Kiana, Rani, Tahlia


Hmmm, Tidak ada yang memilih KB, Kiana, Rani dan Tahlia yang membuat mereka harus menjadi kelompok sendiri. Dan Keesokkannya merka melakukan sesi pemotretan, semuanya berjalan baik dengan Mike Rosenthal sebagai Fotografernya dan setelah mereka kembali kerumah, mereka merayakan ulang tahunnya Celine dan model yang lainnya juga bersiapa untuk merayakan ulang tahunnya Kiana besok setelah penjurian . Dan keesokkan harinya lagi mereka saatnya penjurian..Eng ing engggg....yang mendapatkan Best Photo adalah ;

1. Group Loup ( Gani,  Melissa dan Celine ) menjadi Best Photo

lalu selanjutnya ada
4. Tahlia
Dari group Fours. posisinya Tahlia tu yang laagi duduk kaya orang lagi jongkok

5. Franschesca
dari Group Plipperinas, Di tengah posisinya


6. Lorretta
dari Group Jah Me, Disebelah kiri

7. KB
Lagi berdiri disebelah kiri

8. Barbara
Yang ditengah

9. Monika
Yang disebelah kanan

10. Rani
Lagi duduk, tanganya dipinggang
Bottom 3 :
11. Aimee
Yang disebelah kanan
12. Amanda
Yang sebelah Kiri
 
13. Kiana ( Tereliminasi )
yang lagi berdiri disebelah kanan.


Yahhh,, Dihari ulang tahunnya Kiana yang tereliminasi, sesampainya dia asrama dia melihat kue ulang tahun yang dipersiapkan ke-12 model lain untuk ulang tahun dirinya. Setelah menyiapkan barang-barang dan akan segera keluar, Kiana memotong bagian kue Ulang tahunnya dan keluar daari asrama..

Huuff,,,,, lumayan sedih sih, bayangin aja deh... Disaat loe ultah terus loe mendapatkan kabar buruk,, Heeeeeeffff,, Oiiya, sekian dulu ya postingan kali ini dan jangan lupa kunjungi postingan yang lainnya juga ya.. Bye bye

No comments:

Post a Comment